Selasa, 04 September 2012

Baru 262 orang yang di vaksin meningitis, dari 323 JCH


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Para jemaah Calon Haji (JCH) yang belum melunasi kewajibannya biaya haji yang tersisa diharapkan dapat melunasinya paling lambat akhir pekan ini. Demikian ditegaskan oleh kepala kemenag Rohil Agustiar,Sag kepada KABARROHIL, Selasa (4/9) di Bagansiapiapi.

"Diharapkan secepatnya melunasi kewajibannya untuk bisa memperlancar proses daftar administrasi pemberangkatan ibadah haji,"ujar Agustiar,Sag.

Sementara itu, Dinas kesehatan telah melakukan vaksinasi terhadap 262 jemaah calon haji (JCH,red). Hal ini sesuai pelunasan biaya haji oleh peserta, sementara sisanya masih tahapan proses pelunasan. Sedangkan paling lambat di vaksinasi 7 September mendatang.

"Untuk melaksanakan vaksinasi terhadap JCH menunggu perintah dari kemenag. sebab yang diberi vaksin maningitis adalah JCH yang sudah lunas pembayaran ongkos haji. saat ini baru 262 JCH yang di vaksin. Jumat atau Sabtu mendatang kita lakukan vaksin terhadap JCH sesuai aturan administrasi. itupun hanya tinggal JCH asal kecamatan Bangko dan kecamatan Bagansinembah yang belum melunasinya dan jemaah yang mendapat daftar tunggu kuota penambahan,"tandas dr Tribuana Tunggal Dewi. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar