Selasa, 02 Oktober 2012

Agenda kegiatan perayaan hari jadi Rokan Hilir



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Beberapa kegiatan digelar oleh pemdakab Rohil dalam menyambut perayaan hut Rohil ke 13. Demikian ditegaskan oleh kabag humas setdakab Rohil Jasmudin.S.sos kepada KABARROHIL ketika ditemui di ruang kerjanya kantor bagian humas jalan Merdeka Bagansiapiapi,Selasa (2/10).

"Hari ini (selasa,red) penghijauan menanam pohon mahoni dipusatkan di depan sma 1 Sungai Nyamuk kecamatan Sinaboi,"katanya.

Kemudian pada sore hari jam 16:00 wib di halaman kantor bupati pembukaan festival orkes gambus yang di buka oleh bupati Rokan Hilir H.Annas Maamun dihadiri sebagai dewan juri Hj Nur Aisyiah Jamil dari Medan.

Lanjutnya mengatakan besok rabu (3/10) jam 14.00 wib pawai pembangunan di pusatkan di halaman kantor bupati. selanjutnya malam acara atib togak dan syukuran HUT Rohil ke 13 yang dihadiri oleh rombongan tarikat dari basilam. Acara tersebut digelar ba'da isya di depan rumdis bupati.

Ditambahkannya pada hari kamis (4/10) upacara peringatan hut rohil ke 13 di halaman kantor bupati yang diikuti oleh PNS berpakaian melayu. Selanjutnya setelah upacara para PNS langsung menuju taman budaya untuk menghadiri sidang paripurna dprd rohil.

"Malamnya hiburan rakyat terbuka untuk umum yang menggelar kesenian di taman budaya batu enam Bagansiapiapi,"tandasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar