Senin, 22 Oktober 2012

Kader Golkar DPD II Rokan Hilir hari ini berangkat ke musdalub Golkar Riau di Jakarta



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Hari ini sejumlah kader Golkar DPD II Rokan Hilir menuju ke Pekanbaru yang selanjutnya menuju ke Jakarta. Sejumlah kader tersebut untuk mensukseskan pelaksanaan Musdalub Golkar Riau yang sesuai rencana diselenggarakan pada hari Rabu (24/10) mendatang. Demikian ditegaskan oleh ketua AMPG Rokan Hilir Rosyadi didampingi sekretarisnya Murkan M kepada KABARROHIL ketika ditemui di jalan Kecamatan komplek perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi, Senin (22/10).

“Sore ini kita berangkat menuju ke Pekanbaru yang selanjutnya ke Jakarta,”ujarnya.

Dia mengatakan sejumlah kader Golkar Rokan Hilir ikut dalam mensukseskan pelaksanaan Musdalub Golkar yang di selenggarakan di Jakarta tersebut. Disebutnya kader yang ikut ke Jakarta tersebut diantaranya ketua DPD II Golkar Rokan Hilir H.Annas Maamun, Sekretaris DPD Golkar Rokan Hilir Nasrudin Hasan, H.Tatang Hartono, H.Syafrudin, Rosyadi dan Murkan M.

Dijelaskannya, untuk memilih ketua DPD I Golkar Riau pada musdalub Golkar di Jakarta ini yang memiliki suara untuk memilih adalah DPD II Golkar se Riau masing-masing satu suara sehingga berjumlah 12 suara. Kemudian organisasi sayap Golkar berhak memilih sebanyak 1 (satu) suara, DPD Golkar Riau yang berhak memilih juga satu suara kemudian satu suara dari organisasi pendiri dan didirikan sehingga total sebanyak 15  suara yang memilih dalam musdalub Golkar ini. 

"Seandainya H. Annas Maamun ikut mencalonkan diri maka kita optimis beliau terpilih untuk memimpin Golkar Riau kedepan,"katanya. (krc 01).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar