Senin, 29 Oktober 2012

Usai Upacara Hari Sumpah Pemuda, Pengurus MPC PP Rohil anjangsana ke rutan cabang Bagansiapiapi



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Sejumlah pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Rokan Hilir (Rohil) seusai melaksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda di halaman kantor bupati Rokan Hilir jalan Merdeka Bagansiapiapi melakukan kunjungan atau anjansana ke rumah tahanan (Rutan) cabang Bagansiapiapi di jalan Tugu Bagansiapiapi,Senin (29/10). Tampak diantaranya ketua MPC PP Rokan Hilir  H.Rasmali,SH, sekretaris jenderal MPC PP Rohil Jaka Abdillah, wakil sekretaris MPC PP Rohil; Andi Gunawan Riothallo, ketua bidang alam dan lingkungan MPC PP Rohil Zulkifli, OKK MPC PP Rohil Edi Sukma, Afrizal dan pengurus teras MPC PP Rohil lainnya.

Menjawab KABARROHIL, ketua MPC PP Rohil H.Rasmali,SH melalui sekjen Jaka Abdillah mengatakan bahwa program anjangsana ke Rutan Cabang Bagansiapiapi tersebut merupakan kegiatan rutin setiap hari sumpah pemuda. Disebutnya hal ini merupakan kegiatan yang bersifat positif untuk memberikan motivasi dan semangat kepada warga binaan khususnya para pemuda.

Disebutnya anjangsana ini sekaligus untuk mengunjungi kader MPC PP Rokan Hilir yang berada di rutan cabang Bagansiapiapi. Hal ini sebagai semangat untuk rekan-rekan sekaligus menanyakan tentang jalannya proses hukum terhadap kader tersebut.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin kita dalam menghadapi hari sumpah pemuda selain kegiatan lainnya. Kebetulan ada juga kader MPC PP Rohil yang perlu diberikan semangat karena hingga saat ini belum juga diproses pengadilan,”tandasnya. (krc 01)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar