Minggu, 11 November 2012

Pembukaan perkemahan Pramuka SMPN 04 Bangko berlangsung meriah



LABUHAN TANGGA KECIL,KABARROHIL-Pembukaan acara perkemahan dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun berdirinya Gugus depan (Gudep) SMPN 04 Bangko yang ke-sembilan berlangsung meriah dan hikmat, Jumat (9/11) kemaren. Serangkaian acara terkemas dengan apik diantaranya atraksi pencak silat, Drum Band dan tarian persembahan yang kesemua tersebut di lakukan oleh siswa SMPN 04 Bangko. Acara pembukaan perkemahan itu dihadiri oleh para Pembina pramuka dimasing-masing tingkatan, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. Acara pembukaan sekaligus perkemahan pramuka di pusatkan di halaman SMPN 04 Bangko kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil.

Ketua panitia pelaksana perkemahan pramuka, Akhmad Yani,SPd ketika ditemui KABARROHIL mengatakan acara perkemahan pramuka ini diikuti oleh sebanyak 300 peserta dari 15 sekolah dipelbagai tingkatan SD,SMP dan SMU. Acara perkemahan ini di pusatkan di halaman SMPN 04 Bangko dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Gudep SMPN 04 Bangko yang ke-9. Dalam acara perkemahan ini sebagai memberikan semangat rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan untuk meningkatkan silaturrahmi diantar sesame Gudep.

“Acara ini kami laksanakan selama tiga hari dan Insya Allah pada tanggal 11 November mendatang (mala mini,red) digelar acara pembakaran api unggun penutupan acara perkemahan ini,”tutur Akhmad Yani SPd.

Pada kesempatan ini dirinya mengucapkan maaf jikalau ada penyembutan yang tidak berkenan pada acara perkemahan ini. Karena tentunya keadaan dan kondisi halaman banjir sehingga tidak merasa nyaman dalam acara bumi perkemahan ini.

“Kami mohon maaf karena keadaan dan kondisi saat ini musim penghujan dan halaman sekolah sebagai tempat pelaksana bumi perkemahan masih banjir tergenang oleh air. Tetapi dengan semangat tinggi mudahan-mudahan acek (lintah,pacet,red) bias diatasi dan acara ini berjalan dengan lancer,”tutupnya. (krc 05/mg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar