Sabtu, 15 Desember 2012

Bupati H.Annas Maamun dan ketua DPRD Nasrudin Hasan menerima e-KTP dari disdukcapil Rohil


BAGANBATU,KABARROHIL-Bupati Rokan Hilir H.Annas Maamun, ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, wakil bupati H.Suyatno, kepala dinas, camat dan lainnya menerima perdana e-KTP yang diserahkan langsung oleh kepala Dinas pendudukan dan catatan sipil Rokan Hilir Ir Amiruddin,MM kepada pemilik e KTP tersebut. Acara tersebut dilaksanakan di aula pertemuan Hotel Suzuya jalan Sudirman Baganbatu, Sabtu (15/12/2012).

Setelah menerima e-KTP kemudian bupati H.Annas Maamun dicek kebenaran pemilik e-KTP tersebut dengan melakukan cek sidik jari di computer online. Dalam sekejab saja data kemudian tertayang di layar computer tersebut. Tampak data dan fhoto sipemilik e-KTP.

“ini merupakan launching penyerahan e-KTP perdana yang diterima oleh bupati Rokan Hilir H.Annas Maamun, ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan dan kepala dinas, badan dan kantor dilingkungan pemdakab Rohil,”ujar Ir Amiruddin,MM.

Dia mengatakan untuk daerah yang masih dalam pendataan seperti daerah kecamatan Rantau Kopar dan kecamatan batu hampar, ditambahkannya untuk pembagian e-KTP ditunggu dalam seminggu kedepan.

“Sedangkan yang kecamatan sudah menerima e-KTP dari pusat sudah bisa dibagikan kepada pemiliknya,”tandas Amiruddin. (krc 01) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar