Sabtu, 15 Desember 2012

Bupati H.Annas Maamun sebut, Satu Milyar rupiah satu desa untuk pembangunan desa


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- Bupati menegaskan beberapa prioritas dalam percepatan pembangunan daerah kabupaten Rokan Hilir. Pembangunan tersebut harus tepat sasaran sehingga dinikmati oleh warga masyarakat banyak. Demikian diungkap bupati H.Annas Maamun ketika ditemui KABARROHIL, Sabtu (15/12/2012).

Dalam mengisi pembangunan maka empat perioritas yakni infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan peningkatan SDM. Karena. Lanjutnya mengatakan hal ini harus ditingkatkan agar perkembangan dan kemajuan daerah Rokan Hilir semakin bersaing untuk maju, sejahtera dan pembangunan merata.

Dia menegaskan untuk percepatan pembangunan daerah maka pemekaran salah satu untuk pemerataan pembangunan sehingga tepat sasaran. Oleh sebab itu dia mengatakan daerah yang wilayahnya luas dan berpenduduk banyak dapat dimekarkan seperti kecamatan bagansinembah, kecamatan Pujud, di Rantau bais dan kecamatan Bangko.

Kemudian itu, disisi lain orang nomor satu di Rohil ini menegaskan mulai 1 januari 2013 maka urusan penarikan pajak dilakukan oleh perangkat desa di wilayahnya masing-masing. Oleh sebab itu diharapkan perangkat desa bekerja dengan gigih dan giat serta berupaya untuk meningkatkan PAD.

"Pesan saya jangan sempat uangnya dimakan karena nanti bisa menjadi penyakit,"sebut orang nomor satu di Rohil ini. (krc 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar