Minggu, 28 November 2010

Gerak jalan santai meriahkan hari guru di Rohil

BAGANBATU,KABARROHIL-Gerak jalan santai dilepas oleh Bupati kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun dari rumah dinas camat Bagan Sinembah jalan lintas sumatera timur Baganbatu, minggu (28/11). Gerak jalan sepanjang 1,5 km tersebut diikuti oleh para guru, masyarakat juga bupati H.Annas Maamun, ketua DPRD Nasrudin Hasan, kepala dinas,badan dan kantor dilingkungan pemdakab Rohil. Tampak juga Asisten kesra Poniran Arup,SH.MH, kepala badan ketahanan pangan Rohil Drs Roedjito Siswoyo, kadis kesehatan dr,Junaedi Saleh, Kadis koperasi dan UKM Rohil, Kabag protokol Suwandi, dan kabag humas pemdakab Rohil Firdaus,SE. Gerak jalan tersebut finish di hotel,plaza dan water park Suzuya Baganbatu.

Dalam pencabutan undian berhadiah, Silvie mendapat hadiah utama berupa sebuah televisi. Siswi smp negeri satu Baganbatu ini mendapat hadiah dari panitia yang diserahkan langsung oleh Bupati H.Annas Maamun. Silvie mendapatkan undian tersebut setelah undian dicabut oleh Bupati Annas Maamun dengan kupon bernomor 002323. Karena nomor tersebut merupakan nomor partai golkar (nomor 23,red) maka Silvie kemudian mendapat hadiah tambahan berupa uang tunai dari kantong Bupati Rohil H.Annas Maamun.

Dalam sambutannya owner Suzuya baganbatu Aldes Sumaryono mendukung program pendidikan yang dicanangkan oleh Bupati H.Annas Maamun. Dikatakannya Suzuya akan berekspansi kedaerah hingga kepelosok untuk mendapatkan lapangan bekerja di Suzuya. Diterangkannya Suzuya memerlukan sekitar 200 orang lapangan pekerjaan setiap tahunnya.

"Dengan mempunyai pendidikan dapat menghapuskan godaan yang dapat menghancurkan anak bangsa,"ujar Aldes direksi suzuya tersebut.

Kemudian Aldes Sumaryono juga merogoh kantongnya sebesar dua juta rupiah untuk hadiah tambahan kepada dua pemenang. Uang tunai tersebut diberikan langsung oleh direksi suzuya. Sebelumnya uang tunai juga dikeluarkan Bupati Rohil dari kantongnya untuk diberikan sebagai hadiah tambahan kepada pemenang sebesar 1.250.000 rupiah. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar