Minggu, 28 November 2010

Grand Opening Suzuya oleh Bupati Rohil

BAGANBATU,KABARROHIL-Direksi suzuya baganbatu Alden Sumaryono mengatakan dari sembilan cabang suzuya di baganbatulah yang memiliki lokasi paling besar. Dikatakannya hampir seluruh tenaga di suzuya berasal dari Rohil.

"Mudah-mudahan dengan menunjang pariwisata dan rekreasi dapat berjalan dengan lancar,"katanya.

Ia mengatakan semua produksi yang dijual di suzuya adalah buatan dalam negeri. Ia juga mengatakan sangat setuju dan mendukung program Bupati H.Annas Maamun tentang memajukan pendidikan daerah. Dikatakannya ada dua hal yang sangat dibutuhkan dalam masa sekarang ini yakni pendidikan dan teknologi.

"Dimohon bapak bupati H.Annas Maamun dapat meresmikan grand opening suzuya ini,"katanya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Rohil,H.Annas Maamun mengucapkan terima kasih kepada owner yang mau menanamkan investasi di daerah Rohil dengan membangun suzuya plaza sekaligus hotel dan water park. Untuk merasakan kenyamanan dalam rekreasi maka diharapkan masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban daerah.

"Yang penting kita ciptakan keamanan dan ketertiban oleh masyarakat dan petugas sehingga aman kondusif didaerah kita ini,"ujarnya.

Dikatakannya pusat perekonomian Baganbatu sangat tinggi di Riau. "Yang dihadapi sekarang ini oleh Indonesia adalah masalah lapangan kerja. Mudah-mudahan dengan diresmikannya suzuya ini dapat lagi mengembangkannya di daerah lain di kabupaten Rokan Hilir ini,"ujarnya.

Dikatakannya setiap pengusaha yang masuk ke Rohil ini mari kita terima dengan baik. Masyarakat juga harus dapat memberikan keamanan dan ketertiban daerah ini agar dapat meningkatkan perkembangan pembangunan daerah kita sendiri. Ditekankan keamanan diutamakan demi kemajuan daerah kampung halaman kita.

"Saya kira owner juga perlu meninjau kota Bagansiapiapi untuk membuka cabang suzuya. Karena di kota Bagansiapiapi juga tempat peredaran perekonomian yang perlu ditumbuh-kembangkan. Hampir setiap minggu masyarakat luar mengunjungi pesisir sungai Rokan apalagi sekarang sedang dibangun kantor Bupati Kabupaten Rokan Hilir berlantai delapan,"katanya.


Namun demikian dengan adanya Suzuya ini telah membuat masyarakat bagansinembah bangga dan dapat dijadikan sebagai objek rekrteasi yang menarik dengan ada water park tersebut.

"Mudah-mudahan Baganbatu semakin berkembang karena baganbatu adalah kota pintu gerbang provinsi Riau. Diharapkan dukungan masyarakat dengan partisipasi untuk berbelanja disuzuya,"katanya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar