Sabtu, 22 Oktober 2011

Bupati Annas Ajak semua Partai bersama-sama membangun daerah Rohil


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati Annas Maamun sangat bangga atas kehadiran kader Partai Demokrat Rokan Hilir dalam menyelenggarakan Muscab II di Gedung Serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi dengan minta ijin untuk pemakaian gedung kepada Pemdakab Rokan Hilir. Hal ini karena dilihatnya para kader Partai Demokrat Rokan Hilir masih dari kalangan muda saat ini sangat menghormati tata kerama hormat-menghormati kepada yang lebih tua. Demikian ditegaskan oleh Bupati kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun ketika ditemui KABARROHIL seusai mengikuti acara pembukaan Muscab II Partai Demokrat Rohil, Sabtu (22/10) di depan Gedung Serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi.

“Alhamdulillah pada hari ini Muscab II Partai Demokrat Rokan Hilir di gedung serbaguna ini cantik sekali. Orang tua itu seharusnya dihormati. Karena jika dibarengi dengan hati yang keras tentunya orang tua akan lebih keras lagi,”ujarnya.

Dikatakannya saat ini tantangan bagi kader-kader Partai Demokrat untuk membuat program selanjutnya agar daerah Rokan Hilir lebih maju lagi. Dijelaskan oleh orang nomor satu di Rokan Hilir ini dalam membangun daerah tidak perduli apapun partai yang disandangnya agar selalu menjaga kebersamaan dan persatuan serta kesatuan dengan menanamkan pada diri dan hati nurani dengan ikhlas prinsip “Membangun Daerah Rokan Hilir”.

Bupati Annas menjelaskan bahwa masyarakat sekarang sudah pintar semua dengan adanya sarana informasi media baik elektronik maupun media cetak. Oleh sebab itu daya fikiran kepintaran tersebut diharapkan di daya-gunakan untuk disalurkan ke Pemerintah daerah sehingga ikut partisipasi secara bersama-sama  memikirkan program pembangunan daerah Rokan Hilir.

“Saya yakin Kader partai Demokrat dapat mengembangkan dan menyumbang fikirannya untuk membangun daerah Rokan Hilir secara bersama-sama,”pungkasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar