Sabtu, 22 Oktober 2011

Ridwan rencana tampil lagi sebagai calon ketua untuk pimpin Demokrat Rohil periode kedepan

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Musyawarah cabang II DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan hilir (Rohil) di buka oleh ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau H.R.Mambang Mit. Pembukaan Musyawarah cabang (Muscab) II tersebut digelar di gedung serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi, Sabtu (22/10). Hadir dalam Muscab tersebut  dari DPP Partai demokrat A.Pulungan, kader demokrat Chaidir, sekjen DPD Demokrat Koko Iskandar, 14 ketua PAC Partai Demokrat dan kader dan simpatisan partai demokrat kabupaten Rokan Hilir serta tokoh masyarakat, ormas, tokoh pemuda dan partai politik lainnya.

Dalam laporannya ketua panitia pelaksana Usman mengatakan bahwa pelaksanaan muscab semula digelar di bulan September namun akhirnya dapat terselenggara pada saat ini. Diterangkannya peserta muscab adalah kader dari unsur PAC, DPC,DPD dan DPP partai demokrat.

Sedangkan ketua DPC Partai Demokrat Rokan hilir, M.Ridwan mengatakan dalam sambutannya bahwa pelaksanaan musyawarah cabang ini merupakan pelaksanaan menurut AD/ART partai demokrat seperti kabupaten lainnya di provinsi Riau yang telah melaksanakan Muscab. Dikatakannya dalam muscab ini merupakan kesempatan untuk menyampaikan program kedepan. Selain itu, disebut Ridwan juga memilih calon ketua untuk dipilih sebagai ketua baru pada masa bahakti periode berikutnya.

“Kita harus berfikir dalam program agar mencapai simpati dari masyarakat Rokan Hilir sehingga lima kursi wakil rakyat sekarang di masa mendatang menjadi 10 kursi di DPRD Rohil. Mudah-mudahan dengan demikian partai Demokrat di Rokan hilir dapat menduduki ketua DPRD Rohil pada tahun 2014 mendatang,”tutur Ridwan.

Diharapkan oleh ketua Demokrat Rohil di penghujung masa jabatannya ini, agar  para kader demokrat bekerjasama dengan kebersamaan dan rasa persatuan serta kesatuan membesarkan partai demokrat Rohil kedepan.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan permintaan maaf atas segala kekurangan yang ada selama menjabat ketua demokrat Rohil. Insya Allah jika diridhoi Allah dan dukungan para kader saya diberikan kesempatan untuk memperbaiki program partai Demokrat  periode kedepan. Pada kesempatan ini juga berterima kasih kepada kader Demokrat yang dapat hadir dalam muscab ini. Kemudian diharapkan juga pada saat ini Bupati kabupaten Rokan Hilir, H.Annas Maamun bersama ketua DPD Demokrat Riau dapat membuka muscab II Partai Demokrat Rokan Hilir ini,”pungkasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar