Sabtu, 22 Oktober 2011

M.Ridwan kembali memimpin Partai Demokrat Rokan Hilir periode 2011-2016


BAGANSIAPIAPi,KABARROHIL-Akhirnya Muhammad Ridwan menjadi ketua  DPC Partai Demokrat Rokan Hilir periode selanjutnya yakni masa bhakti periedo 2011-2016 secara aklamasi setelah M.Kazim dan Dodi Saputra,SH mengundurkan diri dari bursa pencalonan ketua, Sabtu malam (22/10) di Gedung serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi. Untuk selanjutnya M.Ridwan sebagai ketua terpilih menjabat sebagai ketua formatur beserta Ibek dari DPD Partai Demokrat, Muhammad Rafie dari DPC Partai Demokrat Rohil serta tiga dari PAC Partai Demokrat yakni Usman jali, Dodi Saputra dan Darmanto untuk melakukan musyawarah menyusun kepengurusan DPC Partai demokrat Rokan Hilir. Muscab II Partai Demokrat Rokan Hilir mengangkat tema dengan Muscab II Partai demokrat kita sukseskan konsolidasi organisasi menghadapi pemilu 2014 berlangsung aman, tertib dan sukses.

Pada saat itu juga sekira jam 21.00 wib bendera pataka Partai Demokrat diserahkan ke M.Ridwan. Acara penutupan Muscab II Partai Demokrat Rokan Hilir akhirnya ditutup oleh wakil ketua DPD Partai Demokrat Riau, Tagor. Wakil ketua Partai Demokrat provinsi Riau ini mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun yang telah memberikan motivasi pada saat pembukaan Muscab II Partai Demokrat Rokan hilir tadi pagi. Dirinya juga atas nama Partai demokrat provinsi Riau mengucapkan terima kasih atas digunakannya gedung serbaguna ini sebagai tempat melakukan Muscab II Partai demokrat Rohil. Kemudian itu dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak keamanan yang telah menjaga situasi di lingkungan gedung serbaguna ini sehingga berlangsung aman, tertib dan lancar.

Kepada ketua terpilih diharapkannya segera menyusun pengurus dan menjalankan program pro rakyat. Karena menurutnya target dari DPD Partai demokrat provinsi Riau di daerah kabupaten harus dapat meningkatkan hasil kursi di DPRD.

“Diharapkan Ridwan sebagai ketua terpilih untuk periode selanjutnya yakni 2011-2016 dapat menjalankanprogram selanjutnya yang dirancang dalam program kegiatan jangka pendek dan jangka panjang,”ujarnya.

Sementara itu ketua terpilih M.Ridwan kepada KABARROHIL mengatakan dirinya berjanji akan memajukan Partai Demokrat sesuai dengan panji-panji Partai demokrat dan AD/ART partai. Ia mengatakan akan menjalankan program kegiatan partai yang disusun dalam program jangka pendek dan jangka panjang.

“Kita akan menjalankan dan melaksanakan kegiatan pro rakyat untuk mengembangkan Partai Demokrat di daerah Rokan Hilir sesuai AD/ART Partai Demokrat. Kedepan Partai Demokrat Rokan Hilir optimis mencapai kursi di DPRD lebih dari 5 kursi,”pungkasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar