Sabtu, 22 Oktober 2011

H.R.Mambang Mit : Partai Demokrat amat mendukung program kegiatan pro rakyat.


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Acara pembukaan musyawarah cabang II Partai demokrat Rokan Hilir tanpak bersemangat ketika ketua DPD Partai Demokrat Riau H.R.mambang Mit memberikan sambutannya di gedung serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi, Sabtu (22/10). Teriakan hidup partai demokrat, SBY yess dielu-elukan dalam sambutan tersebut. Bahkan Mambang Mit oke juga di gemakan oleh kader demokrat saat Mambang Mit  memberikan sambutannya. Tidak kalah menariknya orang nomor satu Partai Demokrat Riau ini juga melantunkan teriakan Annas Maamun yang dijawab oke oleh para kader disaat penghujung sambutannya.  

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H.R.Mambang Mit menegaskan bahwa musyawarah cabang II partai Demokrat Rokan Hilir ini terselenggaran karena merupakan kebersamaan untuk berbuat baik agar terjalin konsolidasi di organisasi untuk membuat program partai demokrat Rokan Hilir kedepan.

“inilah hasil kebersamaan. Oleh sebab itu perlu berbuat baik dengan hati yang ikhlas untuk memajukan partai demokrat kedepan. Muscab bukan hanya semata untuk memilih ketua tetapi muscab itu yang lebih penting bagaimana menjabarkan program untuk menjadi kegiatan aksi nyata yang dapat di implementasikan secara akurat. Kita harapkan dapat menjabarkan program-program dalam bentuk jangka pendek,menengah dan jangka panjang. Oleh sebab itu para kader Demokrat perlu konsolidasi dan komunikasi,”tutur Mambang Mit.

Diterangkan oleh orang nomor satu di partai Demokrat riau ini bahwa konsolidasi tersebut dalam bentuk berbagai terapan seperti konsolidasi kelembagaan, konsolidasi kader, konsolidasi program dan konsolidasi penunjang. Kesemua bentuk konsolidasi tersebut, disebut Mambang harus dijabarkan dalam musyawarah cabang II partai demokrat Rokan Hilir ini. Dia menjelaskan bahwa partai Demokrat tidak menenal dengan namanya oposisi bahkan NKRI sebenarnya tidak mengenal itu namanya oposisi. Karena menurut mambang istilah oposisi hanya dipergunakan untuk negara  yang hanya mempunyai dua partai. Ditambahkannya bahwa didalam tubuh Partai Demokrat siapapun pemimpin daerah harus didukung untuk kemajuan daerah oleh kader partai Demokrat.

“Siapapun bupatinya partai Demokrat wajib dan amat mendukung kemajuan pembangunan daerah,”ujar Mambang Mit.

Diterangkan oleh ketua partai Demokrat Riau ini bahwa bupati kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun merupakan seorang pemimpin yang berdasarkan fakta di lapangan.

“Penjabaran beliau ini taktis di lapangan yang berdasarkan fakta di lapangan. Saya kira jika Partai Demokrat dalam pilkada Rokan Hilir kemaren tidak mengusung calon lain tentunya H.Annas Maamun tidak ada lawan politiknya untuk menjadi Bupati Kabupaten Rokan Hilir. Inilah seninya hidup berdemokrasi. Politik itu adalah bukan merupakan tujuan. Politik itu adalah proses supaya bagaimana proses tersebut dapat bersama-sama untuk mencapai tujuan. Partai Demokrat selalu mendukung pelbagai program yang pro rakyat. Seperti program bagaimana mewujudkan kesehatan rakyat, dan keharmonisan rakyat. Program yang untuk  pro rakyat wajib didukung oleh Kader Partai Demokrat,’pungkasnya.  (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar