Rabu, 07 Desember 2011

Panitia OC Gelar Rakor memantabkan acara pelantikan MPC PP masa bakti 2011-2015


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Panitia pelaksana pelantikan majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Rokan Hilir masa bakti 2011-2015 menggelar rapat koordinasi (Rakor) di Lobby Hotel Bagan jalan Sentosa Bagansiapiapi, Selasa (6/12). Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua pelaksana (OC) Syamsul Bahri. Rapat tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Rokan Hilir Rasmali,SH.

Kepada KABARROHIL, ketua pelaksana Syamsul Bahri menjelaskan bahwa  Susunan panitia pelaksana pelantikan MPC PP tersebut Sesuai dengan surat keputusan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Povinsi Riau nomor : 026.F/MPW-PP/RIAU/SK/XI/2011 tentang susunan panitia pelaksana pelantikan majelis pimpinan cabang pemuda pancasila kabupaten Rokan hilir masa bakti 2011-2015 yang ditetapkan di Pekanbaru pada tanggal 19 November 2011 oleh Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila  Provinsi Riau yang ditandatangani ketua bidang OKK H.Fran Rizal dan sekretaris Ir. Hotman Sitompul .

Dalam surat keputusan tersebut memutuskan dan mengangkat  susunan nama-nama sebagai panitia pelaksana untuk melaksanakan tugas dengan bertanggung jawab kepada majelis Pimpinan wilayah Pemuda pancasila provinsi dan melaporkan hasil pelaksanaan pelantikan majelis Pimpinan cabang pemuda Pancasila kabupaten Rokan Hilir secara tertulis paling lambat 2 (dua) minggu setelah pelantikan.

Dalam rapat tersebut ketua pelaksana saling berkoordinasi diantara panitia pelaksana untuk memantabkan pelaksanaan acara pelantikan MPC PP Rokan Hilir yang direncanakan berlangsung pada tanggal 19 Desember 2011. Diharapkan oleh ketua pelaksana Pembina organisasi di Rokan Hilir yakni bupati kabupaten Rokan Hilir serta wabup dan ketua DPRD Rohil hadir dalam acara tersebut.

“Kita melaksanakan rapat koordinasi untuk memantabkan pelaksanaan pelantikan MPC PP Rokan Hilir. Sesuai rencana awal acara tersebut digelar di gedung serbaguna dengan persiapan 400 undangan. Segala sesuatunya di musyawarahkan diantara panitia agar pelaksanaan pelantikan tersebut berlangsung aman, tertib, lancar dan sukses,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar