Rabu, 07 Desember 2011

32 bibir sumbing di Rohil diberangkatkan ke Pekanbaru untuk operasi


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- Koordinator kegiatan kesejahteraan social (K3S) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bekerjasama dengan PKK Rohil menggelar program kegiatan operasi bibir sumbing. Operasi itu dilaksanakan di Pekanbaru. Demikian ditegaskan oleh ketua penggerak PKK Rohil Hj Latifah Hanum Annas yang disampaikan melalui Leni Junaidi ketika ditemui KABARROHIL di gedung wanita jalan Kecamatan batu empat bagansiapiapi, Selasa (6/12).

"Program kegiatan operasi bibir sumbing juga dilaksanakan. Besok  (hari rabu 7/12,red) sebanyak 32 anak yang diambil dari setiap kecamatan sekabupaten  Rohil dengan empat pendamping orang tuanya berkumpul disini. Mereka berkumpul untuk diberangkatkan ke Pekanbaru,”ujar Leni Junaidi.

Disebutnya karena di Rokan Hilir belum bisa untuk melakukan operasi bibir sumbing ini maka dilakukan di Pekanbaru. Dijelaskannya, anak bibir sumbing yang dilakukan operasi tersebut diantaranya berumur antara 4 tahun  hingga 24 tahun. Ditambahkannya, besok Rabu tanggal 7/12 Jam 08.00 wib mereka diberangkatkan dari gedung wanita menuju ke Pekanbaru.

“Besok mereka diberangkatkan dari gedung wanita menuju ke pekanbaru,’pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar