Rabu, 11 Januari 2012

17 januari 2012 pengurus MPC PP Rohil dilantik dan dikukuhkan


H.Rasmali,SH : “Para pengurus MPC Pemuda Pancasila Rohil merupakan multy profesi,  diharapkan dapat sinergi dengan program pemerintah daerah dalam membangun daerah Rohil”.

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Setelah mendapat persetujuan tentang tanggal pelantikan dari MPW Pemuda Pancasila provinsi Riau maka sudah dipastikan MPC Pemuda Pancasila Rokan Hilir dilantik pada selasa tanggal 17 januari 2012 mendatang. Penegasan ini diungkap oleh ketua  panitia pelaksana  acara pengukuhan dan pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Rokan Hilir, Samsul Bahri ketika dihubungi, Rabu (11/1).

“Rencana pelantikan pada selasa mendatang (17/1,red),”ujar Samsul.

Dikatakannya, Acara pelantikan tersebut sesuai rencana dihadiri oleh ketua MPW PP provinsi Riau dan pengurus teras lainnya. Disebutnya pada saat acara pelantikan dan pengukuhan tersebut  Bupati kabupaten Rokan Hilir, H.Annas Maamun ikut menghadirinya bersama wabup H.Suyatno. Lanjutnya mengatakan ketua DPRD Rohil dan anggota, jajaran Pemdakab Rohil , jajaran muspida dan unsure masyarakat serta tokoh lainnya juga diundang.

Sedangkan, Rasmali,SH selaku ketua yang akan dilantik menegaskan bahwa susunan pengurus MPC Pemuda Pancasila Rokan Hilir yang bakal dikukuhkan dan dilantik merupakan hasil selektif. Dikatakannya yang menduduki sebagai pengurus di MPC Pemuda Pancasila Rohil terdiri dari multy profesi. Dijelaskannya susunan pengurus MPC PP Rohil terdiri dari 20 persen merupakan kader Pemuda Pancasila, 20 persen merupakan anggota legislative, 20 persen merupakan wartawan, 20 persen pengusaha, dan 20 persen merupakan birokrasi.

“Harapan kita dengan susunan multy profesi para pengurus MPC Pemuda Pancasila Rohil maka program MPC PP Rohil dapat sinergi dengan program pemerintah daerah dalam membangun daerah Rohil kedepan,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar