Selasa, 17 Januari 2012

Hadiah undian PBB P2 diserahkan kepada wajb pajak beruntung


Pelbagai macam hadiah di berikan oleh dispenda kabupaten Rokan Hilir kepada wajib pajak yang beruntung setelah nomor STTS keluar diundi pencabutan undian tersebut terbagi kedalam empat wilayah yakni wilayah I, wilayah II, wilayah III dan wilayah IV. Pelbagai hadiah diberikan termasuk sepeda motor, kulkas, televise, computer dan lain sebagainya. Hadiah tersebut secara langsung diserahkan dalam upacara 17 bulan ini.

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Acara penyerahan hadiah undian pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan (PBB-P2) kabupaten Rokan Hilir di taja Dinas Pendapatan daerah Rokan Hilir (Dispenda Rohil). Acara tersebut di gelar di halaman kantor bupati Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi, Selasa (17/1). Sebelum acara penyerahan hadiah tersebut berlangsung upacara setiap tanggal 17 setiap bulan. Hadir dalam acara tersebut semua PNS di setiap SKPD dilingkungan Pemdakab Rohil. Selaku inspektur upacara Asisten III bidang kesra Pemdakab Rohil H.Ahmad Hasni,SH..

Dalam pengarahannya,  Asisten III H. Ahmad Hasni,SH menegaskan sangat berterima kasih atas kehadiran PNS pada saat upacara  tanggal 17 bulan ini. Kemudian itu,  Asisten III dilingkungan Pemdakab Rohil ini mengatakan bahwa tahun 2011 telah dilewati dan mudah mudahan di tahun 2012 tentunya kerja dan kinerja  akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Karena tahun 2011, disebutnya merupakan evaluasi  semua kerja dan kinerja apakah sudah baik atau belum.

Asisten mengharapkan pembahasan APBD Rohil segera selesai sehingga dapat melaksanakan kegiatan dengan segera. Kemudian disebutnya kepada SKPD agar  mempersiapkan diri karena nantinya akan ada hearing dengan DPRD Rohil. Disebutnya seusai acara ini akan diberikan hadiah undian bagi wajib pajak yang beruntung.  Dikatakannya, karena menurut Dispenda Rohil  pada tahun ini telah melebihi target yang direncanakan.  Disebutnya dengan penerimaan lebih dari target sejogyanya warga masyarakat telah mengerti dengan arti dan makna pembayaran pajak dimana uang pajak tersebut dipergunakan untuk pembangunan daerah Rohil.

Masalah retribusi pada tahun ini, disebutnya masih rendah karena perda baru saja disahkan sehingga belum efektif dalam pemungutan.  Diungkap Asisten III bidang kesra pemkab Rohil ini, retribusi dan pajak jika efektif dapat sebagai pendapatan daerah yang diunggulkan seperti kota Pekanbaru pendapatan daerah kota hanya di sector pajak dan retribusi saja.  Oleh sebab itu kitapun harus seperti itu,sebutnya.

"Marilah kita berlomba-lomba untuk membayar pajak dimana wajib pajak diberikan hadiah  dengan pencabutan undian. Diharapkan hal ini terus berkelanjutan,"pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar