Jumat, 27 April 2012

Bupati sidak kekantor perpustakaan dan kearsipan.


BAGANSIAPIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan inpeksi mendadak (Sidak) ke kantor perpustakaan dan kearsipan Rokan Hilir jalan kecamatan batu enam Bagansiapiapi, Jumat (27/4). Dalam sidak tersebut orang nomor satu di Rohil melihat ruangan baca perpustakaan dan ruangan lainnya. Dalam sidak tersebut bupati bersama kadis cipta karya $yafruddin yang biasa dipanggil iput. Dalam sidak terseut Bupati H.Annas Maamun langsung dijemput oleh kabagperpustakaan dan kearsipan Rokan Hilir Misnawaty beserta staff lainnya.

Dalam kunjungan tersebut orang nomor satu di rohil merencanakan untuk memperluas kantor tersebut sehingga ruang baca menjadi nyaman dan menambah rasa senang bagi pembaca. Sehingga dengan rasa aman dan nyaman dapat meningkatkan daya minat membaca bagi siswa, dan masyarakat terhadap ilmu pengetahuan, sejarah  untuk menambah wawasan dan SDM mereka.

Selain itu, disebut politisi golkar Rohil ini dirinya juga menambah ruang gudang buku di dekat areal kantor perpustakaan dan kearsipan Rohil. Dikatakan oleh H.Annas Maamun seiring untuk meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan tersebut maka perbendaharaan buku, luas ruang baca dan gudang harus ditingkatkan.  

"Kita rencanakan untuk memperluas kantor perpustakaan dan kearsipan untuk ruang membaca dan gudang penyimpanan buku dan arsip,"ujarnya. (andi krc)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar