Jumat, 27 April 2012

Wabup Suyatno melantik camat sekaligus dua penghulu, M.Nasir secara resmi menjadi camat palika


PANIPAHAN,KABARROHIL-Pelantikan camat kecamatan Pasir limau kapas (Palika,red) di gelar di kantor camat jalan beko no 1 Panipahan darat, kamis (26/4) kemaren. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, wabup H.Suyatno, Ketua PKK Rohil Hj Latifah hanum Annas, Asisten I Pemdakab Rohil Herman Tambusai, Asisten IV Pemdakab Rohil Dahniar, kadisdik Drs Surya Arfan,Msi, Kadishub Poniran,SH,MH, Kadisbun Syahril,S.Sos, kabapemas Ferry H.Parya, Kadiskanlut Ir Amrizal, Kabag Humas Jasmudin dan sejumlah unsure muspida setempat.

Secara resmi wabup H.Suyatno melantik M.Nasir sebagai camat pasir limau kapas. Pelantikan tersebut sekaligus melantik M.Idris sebagai penghulu Panipahan Darat dan Syufian Ung sebagai penghulu Sungai Daun. Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan bupati Rohil tertanggal 24 April 2012.

Disebut wabup H.Suyatno, dalam kesempatan ini kepada masyarakat panipahan dirinya menyampaikan permintaan maaf bupati H.Annas Maamun  karena bupati tidak dapat hadir saat ini disebabkan masih ada kepentingan yang mendesak yang harus didahulukan. Dijelaskan oleh wabup H.Suyatno kemaren dirinya melantik camat Rantau Kopar dan saat ini mantan camat Rantau Kopar dilantik disini menjadi camat Pasir Limau Kapas.

Dikatakan orang nomor dua di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir ini, untuk menuju kabupaten yang baik dan berkembang maju maka kita perlu lebih meningkatkan lagi semangat persatuan dan kesatuan serta kekompakan masyarakatnya. Karena suatu wilayah dan daerah yang kompak, ditambah wabup maka daerah tersebut akan semakin berkembang dengan kemajuan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Pemerintah daerah senantiasa menerima kritikan membangun dengan ada solusi jalan keluar untuk perbaikan pembangunan daerah. Karena hal ini untuk kepentingan daerah kita bersama. Tetapi masih juga ada "kerikil-kerikil tajam" dari Panipahan,"tutur wabup H.Suyatno.

Dijelaskan oleh wabup H.Suyatno setelah mendengar dari kadisdik bahwa di daerah kecamatan pasir limau kapas lebih kurang dikucurkan dana 25 milyar khususnya dibidang masalah pendidikan. Oleh sebab itu dihimbau kepada masyarakat  kecamatan Pasir limau kapas agar selalu kompak dan jangan gampang dihasut oleh pihak luar. Karena disebutnya siapa lagi yang membangun daerah Rokan Hilir selain kita orang di Rokan Hilir ini.

“Jaga selalu kekompakan, rasa persatuan dan kesatuan. Jikalau ada sesuatu aspirasi maka bisa disampaikan kepada anggota DPRD Rohil dapil Penipahan dengan melakukan dialog,"tandas wabup H.Suyatno. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar