Jumat, 27 April 2012

M.Nasir sebut dalam waktu dekat melakukanpertemuan dan koordinasi untuk kemajuan daerah Palika


PANIPAHAN,KABARROHIL-Tingkat pemahaman dan daya kritis masyarakat saat ini semakin meningkat. Hal tersebut karena keberhasilan pemimpin daerah membuka cakrawala pemikiran masyarakat dengan bercukus lumus membangun daerahnya. Demikian disebut M.Nasir kepada KABARROHIL, Kamis (26/4) kemaren.

“Pada umumnya masyarakat luar telah memahami kemajuan daerah kita. Oleh sebab itu masyarakat kita harus selalu merapatkan barisan sehingga tidak mudah dan gampang dihasut oleh pihak luar yang dapat menghambat pembangunan daerah kita sendiri,”ujarnya.

Disebutnya, ketika dia menghadiri rapat di provinsi riau banyak kemajuan-kemajuan daerah Rokan Hilir yang direkam oleh daerah lain. Hal ini tentunya karena semangat membangun daerah dari kepemimpinan kita yang dengan tulus dan ikhlas membangun demi kemajuan daerah. Sehingga dahulu daerah kita tertinggal akhirnya terus dipacu agar menjadi lebih maju dari daerah lain.

"Hal ini karena kejeniusan membangun daerah dari pemimpin kita ini,"ujarnya.

Dalam kesempatan ini, mantan camat rantau Kopar ini mengatakan dirinya berkeyakinan masyarakat di kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) ini kompak.  Dijelaskannya hanya tinggal kita saja bagaimana mengolah potensi di daerah Palika. Ditambahkannya, Kita harus bersukur sebagai bagian dari masyarakat Rohil karena saat ini kemajuan daerah Rohil disanjung di provinsi Riau.

Disebutnya, dalam waktu dekat dirinya akan melakukan koordinasi dengan masyarakat palika. Pertemuan untuk memikirkan daerah secara bersama sehingga mewujudkan kekompakan rasa persatuan dan kesatuan sehingga menumbuh-kembangkan kesadaran kemajuan pembangunan daerah.

“Dalam waktu dekat Kita akan melakukan pertemuan dan koordinasi untuk membangun palika ini,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar