Jumat, 27 April 2012

Wan Azmi yakin kader Golkar palika mencapai hingga 90 persen



PANIPAHAN,KABARROHIL-Sekretaris Partai Golkar Rokan Hilir Nasrudin Hasan dan anggota DPR Provinsi Riau dari partai Golkar tabrani Maamun meninjau kantor pimpinan kecamatan Golkar Pasir Limau Kapas (Palika) di jalan Bakti Panipahan Darat. Dalam kunjungan kantor tersebut sekretaris partai Golkar rohil yang juga adalah ketua DPRD Rohil melakukan koordinasi dengan para kader Golkar Palika. Demikian disebut Wan Azmi kepada KABARROHIL ketika bertemu di jalan Bakti Panipahan darat, kamis (26/4) kemaren.

Dia mengatakan, apa yang di canangkan oleh sekretaris Golkar Rohil agar merangkul segala lapisan masyarakat untuk menjadi  kader Golkar panipahan akan diwujudkannya. Dirinya yakin para kader Golkar do Palika mencapai 90 persen.

“Kita siap meraup masyarakat hingga menjadi kader Golkar palika,”tuturnya.

Kepada KABARROHIL, Wan Azmi yang menjelaskan bahwa dirinya sebagai pimpinan kecamatan Golkar Palika ini mengatakan akan menyusun program lima tahunan partai Golkar Palika untuk memajukan partai Golkar di daerah Pasir Limau kapas ini. Disebutnya, program yang dicanangkan berupa sosialisasi masalah-masalah perkembangan pembangunan dan kemajuan pmbangunan daerah pasir limau kapas.

Lebih lanjut dia mengatakan akan merangkul pengusaha-pengusaha di Palika ikut membantu program partai Golkar palika. Disebutnya, formulir pendaftaran sebagai kader Golkar sudah disebarkan. Dikatakannya saat ini sudah  mencapai 1500 KTA partai Golkar hingga disegala penjuru.

"Kita siap meraup kader hingga mencapai 90 persen"tandasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar