Senin, 24 September 2012

Wabup H.Suyatno klaim Wahidin dan PT Telkom asset pemerintah daerah



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Wabup H.Suyatno dalam sambutan bupati disaat sidang paripurna menegaskan Pemerintah daerah berupaya dalam mengentaskan kemiskinan dan untuk meningkatkan SDM yang dapat dijalankan dengan baik dan kontinu. Demikian hal ini disampaikan dalam sidang paripurna penyampaian laporan pansus pembahasan rancangan perda tentang laporan pertanggung-jawaban pelaksanaan (LPJP) APBD Rokan Hilir Tahun Anggaran 2011 dan sekaligus pengambilan keputusan. Sidang paripurna yang digelar di gedung DPRD Rohil jl Merdeka Bagansiapiapi, Senin (24/9).

Disebut wabup, pemerintah berterima kasih kepada anggota DPRD Rokan Hilir yang telah meluangkan waktu dalam membahas LPJP APBD TA 2011. Dalam upaya memenuhi aturan perundang-undangan dimana DPRD secara bersama-sama dengan pemerintah daerah menjalankan fungsi-fungsi yang berjalan serasi dan harmonis. Lanjutnya wabup mengatakan, sehingga menjadi baik untuk masyarakat sebagai motivasi dan spirit sebagai pelayanan untuk mencapat kesejahteraan masyarakat. Dia menyebut tanpa kerjasama yang baik antara legislatif dan eksekutif maka pembangunan tidak akan berjalan dengan baik.

Dijelaskan oleh wabup H.Suyatno, pada prinsipnya pemerintah daerah menyambut baik dalam meningkatkan PAD karena potensi daerah yang bagus. Dikatakannya semua potensi yang ada dapat meningkatkan PAD. Wabup H.Suyatno mengatakan sebagian aset pemerintah Bengkalis telah diserahkan ke pemdakab Rokan Hilir. Lanjutnya mengatakan sebagai contoh  sekolah wahidin, dan juga lahan PT Telkom adalah milik kabupaten Bengkalis diserahkan kepada kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sewaktu dirinya masih menjabat sebagai kepala bagian umum pemdakab Rohil.

"Semua ada pada bagian perlengkapan Rokan Hilir,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar