Rabu, 26 Agustus 2009

Masyarakat Agar Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban


BAGANSIAPIAPI, (KABARROHIL)-Salah satu anggota dewan Kabupaten Rokan Hilir menyatakan agar petugas camat dan kepenghuluan didaerah pesisir meningkatkan keamanan terutama sekali daerah Sinaboi dan Penipahan serta pulau halang karena dekatnya jarak antara Rokan Hilir dengan Johor Malaysia. Demikian dikatakan H.Azwar,SH,MH. Sekretaris Komisi A DPRD Rohil diruang kerjanya, Senin (24/8) kemaren.

"Supaya daerah-daerah pesisir tersebut jangan diabaikanlah keamanannya,"katanya.

Ia mengatakan peningkatan keamanan tersebut perlu ditingkatkan lagi yang lebih serius terhadap pendatang-pendatang baru mendiami di wilayah tersebut.

"Masyarakat agar melaporkan apabila ada kejadian yang mencurigakan kepada pihak keamanan setempat,"ujarnya.

Tambahnya, keamanan dan ketertiban di bulan Ramadhan saat ini perlu dijaga bahkan ditingkatkan lagi. Karena menurutnya berkemungkinan daerah Rokan Hilir yang pernah digadangkan sebagai tempat tinggal Nordin M Top bersama isterinya tersebut terulang kembali.

"Kita harus waspada terhadap kemungkinan itu terjadi. Untuk itu peningkatan keamanan didaerah berdekatan dengan negara jiran harus diutamakan,"ujarnya.

Azwar berkeyakinan jika keamanan ditingkatkan maka gerak para teroris tersebut menjadi sempit untuk berinteraksi dengan kroninya. (Andi WRC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar