Minggu, 18 Desember 2011

Polisi sahabat dengan rakyat, perayaan malam natal oikumene di mapolres Rohil ribuan peserta


UJUNG TANJUNG,KABARROHIL-Perayaan natal oikumene di Mapolres Rohil mengangkat thema bangsa yang berjalan didalam kegelapan telah melihat terang yang besar  dan sub tema semangat natal memperkuat komitmen polri dalam membangun kemitraan dengan masyarakat menuju polri yang profesional dan dicintai masyarakat. Pelaksanaan tersebut berlangsung hikmat meskinpun sempat diguyur oleh hujan, Sabtu malam (17/12).

Dalam kesempatan sambutannya ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan menegaskan pemkab tidak henti-hentinya membangun daerah namun jika tanpa kebersamaan dan persatuan serta kesatuan niscaya hal itu dapat tercapai dengan baik dan sebagus daerah Rokan Hilir saat ini.

Begitu juga dalam membangun umat beragama di daerah Rokan Hilir ini. Dalam perayaan-perayaan seperti ini tentunya perhatian pemkab dibidang perayaan keagamaan perlu ditingkatkan lagi. Diharapkan dengan kebersamaan selama ini tentunya kedepan lebih baik.

“Saya hanya berpesan jika seandainya menghadapi natal ini pulang ke kampung diceritakan yang baiknya sedangkan yang buruknya ditinggalkan. Biarkan susahnya ke saya,"ujarnya.

Dalam kesempatan  ini diharapkan kepada para pemudik atau pulang kampong berhati-hati dalam perjalanan. Disebutnya beribadah pertama, silaturahmi hal dua dan kebahagiaan hal yang ketiga.

Sedangkan tokoh masyarakat kristiani, Edison Napitupulu sangat menyambut baik dan apresiasi yang luar biasa karena perayaan malam natal oikumene dilaksanakan di Mapolres Rohil. Hal ini disebutnya, terjawab kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat dalam kehadiran masyarakat disini yang mencapai lebih kurang 4000 peserta.

"Saya menilai mala mini hal yang luar biasa hikmahnya dimana oknum polisi dapat menyelenggarakan item bersahabat dengan rakyat.  Kiranya kedepan lebih bagus lagi,"pungkas Edison Napitupulu. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar