Selasa, 30 November 2010

Wabup Buka Rapat Koordinasi FKDM

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Rapat Koordinasi FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) dibuka oleh Wabup Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno. Acara tersebut berlangung di gedung serbaguna SMP Negeri 1 Bangko Jalan Sumatera Laut Bagansiapiapi, Selasa (30/11). Sekira puluhan masyarakat dari 13 kecamatan ikut menghadiri acara tersebut. Hadir dalam acara itu Kepala Badan kesbangpolinmas Rohil H.Ahmad Kurnia, nara sumber Frida dan Ridas dari Bakesbangpolinmas Provinsi Riau dan Masriadi dari FKDM Provinsi Riau.

Dalam sambutannya wabup sangat menyambut apresiasi diadakannya acara ini oleh Bakesbangpollinmas Rohil. Ia mengatakan agar rapat koordinasi ini dapat memberikan pengertian dan pemahaman kewaspadaan dini masyarakat tersebut. Karena hal tersebut sangat perlu demi keamanan dan ketertiban suatu daerah.

“Kita bersyukur masyarakat Rohil sampai saat ini tetap menjaga keamanan yang kondusif,”kata Wabup H.Suyatno.

Dikatakan wabup Suyatno bahwa untuk perkembangan pembangunan agar lebih baik dan semakin baik maka sangat perlu menciptakan keamanan yang kondusif tersebut agar perkembangan pembangunan berkelanjutan dapat dinikmati oleh masyarakat. Untuk itu diharapkan wabup masyarakat Rohil agar tetap selalu menjaga kesolidan yang telah dibangun hingga saat ini. Wabup percaya masyarakat Rohil tetap menjaga kesatuan dan persatuan.

“Apapun bentuknya kita harus solid untuk kompak dan menjaga kesatuan dan persatuan agar keamanan daerah kita tetap selalu kondusif aman,”katanya.

Dikatakan wabup kewaspadaan dini dari masyarakat selayaknya digalakkan meskinpun daerah kita sampai saat ini masih selalu dalam keadaan aman dan tertib. Hal tersebut perlu diwaspadai karena tidak lama lagi daerah Rohil akan menggelar pemilukada 2011.

“Saya mengingatkan agar pembangunan yang dilaksanakan dapat dijaga dengan baik sehingga pembangunan kedepan bertambah lebih baik lagi sehingga kabupaten Rokan Hilir kampung halaman kita ini setara dengan kabupaten-kabupaten lainnya bahkan akan lebih maju lagi dari daerah lain di provinsi Riau ini,”tandasnya. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar