Minggu, 17 Mei 2015

Bupati Rokan Hilir H.Suyatno mengikuti rakor bersama bupati/walikota se Provinsi Riau.





PEKANBARU (RIAU),KABARROHIL – Bupati H.Suyatno mengikuti rapat Koordinasi (Rakor) bupati/walikota se Provinsi Riau. Rakor tersebut di gelar di Gedung Daerah, Senin (11/5/2015) hari ini. Rakor bersama bupati/walikota ini dipimpin oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Selain orang nomor satu di kabupaten Rokan Hilir (Rohil), hadir juga diantaranya bupati Indragiri Hilir HM Wardan, Bupati Bengkalis Herliyan Saleh, dan Bupati Kuansing Sukarmis. Tampak jua menghadiri acara tersebut ketua KPU Rokan Hilir Agus Salim,Sip.

Hadir dalam kegiatan ini, wakil direktur Anggaran daerah kemendagri, Direktur pelaksana dan Keuangan Daerag Kemendagri, Ketua DPRD Riau Suparman beserta sejumlah anggota DPRD Riau, KPU Riau dan para kepala dinas, badan dan biro di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.


Dalam kesempatan ini, Plt Gubri meminta penuntasan masalah dan persoalan tapal batas. Dia juga mengingatkan, jelang pilkada serentak yang dilaksanakan pada 09 Desember 2015 mendatang, agar seluruh unsur pemerintahan, baik kepala dinas,hingga kepala desa bersikap netral.

Kemudian itu, Arsyadjulianda Rachman meminta menjelang enam bulan sebelum pilkada jangan sampai ada mutasi atau pergeseran posisi pejabat.

“Jangan ada tindakan menguntungkan pihak tertentu. Semua pihak harus bersikap netral,”pungkasnya. (andi gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar