Minggu, 17 Mei 2015

Jalan Khayangan Banyak Berlubang, Warga Harap “Ditambal”



BAGANSIAPIAPI (RIAU), Kabarrohil - Jalan Khayangan Kelurahan Bagan Timur Bagansiapiapi tampak rusak parah. Hasil dari pantauan Media Megapolitan, Jum’at-(15/5/2015) terlihat hampir di sepanjang jalan  terdapat lobang menganga. Hal ini bisa mengancam siapa saja yang melewati jalan tersebut.

Jalan kayangan ini belum ada tanda-tanda bakal di perbaiki oleh pihak dinas terkait. Padahal, jalan tersebut merupakan jalan tembus menuju ke jalan Siak, jalan Bahagia, jalan Selamat, dan  jalan Satria Tangko Bagansiapiapi.

Salah seorang tokoh agama, Khalifah Khotar  mengharapkan agar dinas terkait dapat memperbaiki jalan Khayangan ini. Dia menuturkan, usulan sudah di sampaikan kepada pemerintah langsung melalui kepala daerah Bupati H. Suyatno. Kala itu, kata Khalifah Khotar, beliau langsung mengintruksikan pihak dinas terkait untuk memprogramkan perbaikan jalan tersebut.

Namun nyatanya, kata Khalifah Khotar, perbaikan jalan yang di lakukan pihak dinas hanya sebatas jalan Siak  saja dan tidak berlanjut ke jalan  Khayangan.

"Kerusakan jalan sudah kita laporkan ke Bupati, pada waktu itu bapak bupati Suyatno langsung mengintruksikan Dinas terkait untuk memprogramkan perbaikan jalan Khayangan itu, tapi perbaikan jalan batasnya hanya sampai jalan Siak saja, tidak terus sampai ke jalan Satria Tangko," pungkasnya. (agung supri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar