Rabu, 19 Agustus 2009

Dedi Humadi Pimpin DPRD Rohil lagi ?

Dedi Humadi Pimpin DPRD Rohil Lagi ?

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- Perbincangan tentang calon ketua DPRD Rohil semakin hangat. Calon ketua DPRD sudah dipastikan dari partai Golkar karena dalam pilleg lalu partai ini mengungguli partai yang lainnya. Namun demikian siapa yang akan dicalonkan dari partai berlambang beringin ini masih belum mendapatkan kejelasan.

Dedi Humadi yang juga saat ini dipercaya oleh rakyat untuk menjadi anggota DPRD Rohil masa mendatang mengatakan bahwa ketua DPRD masa mendatang dari partai Golkar. Oleh sebab itu siapa yang menjadi ketua DPRD menunggu hasil rapat partai Golkar Rohil.

"Satu orang akan dipilih dalam rapat interen Golkar Rohil untuk menjadi ketua DPRD Rohil mendatang,"ujarnya Dedi Humadi, ketua DPRD Rohil saat ini yang juga dari partai Golkar menjelaskannya kepada KABARROHIL, Minggu (16/8) kemaren disaat usai pawai obor malam kemerdekaan RI yang ke-64 di depan kantor Bupati Rohil Jalan Merdeka Bagansiapiapi..

Sementara itu Ria Putra (45) warga jalan Jambu Bagansiapiapi mengatakan bahwa Dedi Humadi adalah calon kuat untuk menjadi ketua DPRD masa mendatang karena beliau tersebut sudah pengalaman memimpin di gedung mantan marina sea food itu. Ia juga mengatakan bahwa rakyat Rohil sudah mengetahui kerja Dedi Humadi dalam lima tahun kemaren oleh sebab itu menurut Ia Dedi Humadi punya kandidat besar untuk memimpin DPRD Rohil masa mendatang.

"Tentunya orang yang telah pengalaman mempunyai prioritas sebagai ketua DPRD Rohil mendatang,"tuturnya.

Ia menyebutkan perlunya kerjasama yang bagus antara legislatif dan eksekutif agar geliat pembangunan kabupaten Rohil berjalan dengan lancar. Untuk itu Ria Putra yang biasa dipanggil Ikam ini mengatakan bahwa kerjasama yang bagus itu telah ditunjukkan selama lima tahun lalu.

"Kita dukung Dedi Humadi agar terpilih lagi untukmemimpin DPRD Rohil mendatang,"tandasnya.

Pantauan KABARROHIL kandidat untuk menjadi ketua DPRD Rohil ada sejumlah nama yang digadang-gadangkan antara lain, Mirza M. Noor Annas yang adalah putra orang nomor satu di Rohil ini yang disaat pileg kemaren menjangkau suara terbanyak. Selanjutnya kandidat lainnya seperti Nasruddin yang juga terpilih menjadi anggota DPRD Rohil dari Kecamatan Rimba Melintang. Nasruddin adalah sekjend Partai Golkar Rohil. Kemudian kandidat lainnya lagi adalah H.Peli yang juga terpilih menjadi anggota DPRD Rohil dari Kecamatan Bangko, Sinaboi dan Batu Hampar. Siapakah dari keempat itu menjadi ketua DPRD Rohil hanya tinggal menunggu hasil rapat Golkar mendatang. (Andi WRC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar