Senin, 10 Desember 2012

Ajak turut serta memikirkan dan memperhatikan daerah, AMPG Rohil silaturahmi Hipemarohi



PEKANBARU,KABARROHIL-Pengurus beserta anggota Angkatan Muda Partai Golkar Rokan Hilir melakukan silaturahmi dengan para pengurus dan anggota Himpunan Pelajar Mahasiswa Rohil (Hipemarohi) di secretariat organisasi tersebut jalan Paus Pekanbaru, Sabtu (8/12/2012) akhir pekan kemaren. Demikian ditegaskan oleh sekretaris AMPG Rohil Murkan Muhammad,SPd didampingi ketua AMPG Rohil Rosyadi dan Wakil ketua Fauzi,SH.

“AMPG Rohil silaturahmi untuk saling berdiskusi berbagai hal mengenai peranan mahasiswa dan pelajar turut memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan daerah Rokan Hilir,”ujarnya kepada KABARROHIL.

Disebutnya, kaum mahasiswa, pelajar adalah kaum intelektual meskinpun tengah menjalani pendidikan akademik di kampus masing-masing. Oleh sebab itu, lanjut Murkan Muhammad hendaknya melakukan karya-karyanya ditengah masyarakat daerah sebagai peran dan turut serta dalam mengisi pembangunan daerah Rokan Hilir.

Dikatakan Murkan Muhammad, sekira puluhan pelajar dan mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti pertemuan yang penuh dengan kekeluargaan itu.

“Mereka tersebut adalah generasi penerus bangsa yang bakal pemimpin sesuai aspek Sumber Daya Manusia yang dimiliki,”tandasn Murkan Muhammad. (krc 01).(baca di www.kabarrohil.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar