Senin, 10 Desember 2012

Ketua Asykar Melayu Riau Rohil ajak warga masyarakat Rohil menjaga kesatuan dan persatuan untuk satukan tekad



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Ketua Asykar Melayu Riau Rokan Hilir, Abdul Rakhman Yanie berkeyakinan H.Annas Maamun menuju Riau Satu. Hal ini ditegaskannya kepada KABARROHIL ketika ditemui di kedai kopi jalan Aman Bagansiapiapi, Senin (10/12/2012).

“Untuk itu, mari kita satukan tekad bersama-sama mendukung beliau demi tercapanya tujuan beliau,”ujar yang akrab dipanggil atuk Rakhman Yanie ini.

Dikatakannya, H.Annas Maamun menurut dirinya menuju Riau satu dalam rangka mensukseskan pembangunan Provinsi Riau khususnya dan daerah kabupaten/kota umumnya.

Hal ini, disebutnya karena H.Annas Mamun dalam geliat membangun daerah Rokan Hilir merupakan bukti keseriusan beliau didalam membangun. H.Annas Maamun telah menorehkan karya nyata di daerah Rokan Hilir dimana siapapun tahu terhadap keseriusan dan kesungguhan H.Annas Maamun membangun.

Disisi lain, Abdul Rakhman Yanie merasa ada kebanggaan tersendiri terhadap H.Annas Maamun yang telah dikukuhkan sebagai ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau. Hal ini disebutnya pengukuhan kepengurusan tersebut langsung dilakukan oleh ketua umum Golkar yang juga dihadiri oleh dewan pertimbangan Golkar Akbar Tanjung.

“Kita merasa bangga H.Annas Maamun telah dikukuhkan langsung oleh ketua umum Golkar Abu Rizal Bakrie,”tandasnya. (krc 01) baca di www.kabarrohil.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar