Senin, 10 Desember 2012

ARB disambut politisi Golkar di bandara Pekanbaru



PEKANBARU,KABARROHIL-Abu Rizal Bakrie (ARB), Andi dara, Syarwan Hamid disambut oleh sejumlah politisi Golkar dibandara Sultan Syarief Kasim Pekanbaru, Jumat (7/12/2012). Tampak diantaranya Gubri H.M Rusli Zainal, H.Annas Maamun, Johar Firdaus, Drs H.Ruspam Aman dan sejumlah politisi golkar lainnya. Mereka terlebih dahulu singgah di rumah makan melayu simpang tiga untuk makan malam. Sebelumnya terlebiuh dahulu Ir Akbar Tanjung tiba disambut oleh H.Annas Maamun.

Kedatangan ARB untuk melantik kepengurusan DPD I Ggolkar Riau yang dilaksanakan di aula Hotel Pangeran jalan Sudirman Pekanbaru.

"Setelah dijemput rombongan ARB singgah terlenih dahulu di hotel Arya Dura jalan diponegoro Pekanbaru,"ujar H.Annas Maamun ketika  ditemui KABARROHIL disela penyambutan ARB dan rombongan di VIP Bandara Sultan Syarief kasim Pekanbaru, Jumat (7/12/2012)

Informasi yang didapat dan dihimpun acara pelantikan di gelar di aula  hotel pangeran jam 1930 wib. Keesokan harinya , sabtu 8 desember sekira jam 06.30 wib di laksanakan jalan santai kawan annas dengan pelbagai hadiah sepeda motor dan hadiah lainnya. (krc 01/krc 2) selengkapnya baca www.kabarrohil.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar