Senin, 10 Desember 2012

Annas Maamun harap pengurus harus serius dan sungguh-sungguh bekerja



PEKANBARU,KABARROHIL-Ratusan pengurus DPD I Golkar Riau dikukuhkan dan dilantik oleh ketua DPP Golkar Ir Abu Rizal Bakrie, Tampak hadir dalam acara tersebut Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung, mantan Mendagri Letjend Syarwan Hamid, dan tokoh tua Golkar lainnya seperti mantan bupati Bengkalis Azli Johan,SH, Erwandi Saleh  serta DPD I Golkar sekabupaten/kota Riau. H.Annas Mamun dikukuhkan sebagai ketua untuk mengkomandoi partai Golkar Riau dari hasil musdalub di Jakarta beberapa waktu lalu. Acara yang dihadiri oleh ribuan kader Golkar tersebut di lksanakan di Aula Hotel pangeran jalan Sudirman Pekanbaru, Jumat malam (7/12/2012).

Kepada KABARROHIL, ketika ditemui seusai acara pengukuhan dan pelantikan, H Annas menegaskan siap untuk memenangkan Partai Golkar di Provinsi Riau dengan menguningkan provinsi Riau. Namun hal itu semua harus dengan kegigihan dan menjaga persatuan dan kesatuan agar tujuan tersebut tergapai.

"Saya yakin dengan sungguh-sungguh maka semua keinginan partai Golkar agar menang dan mengkuningkan  provinsi Riau bakal tercapai,"katanya.

Dia menegaskan setelah dikukuhkan para pengurus DPD Riau ini maka tidak hanya sampai disini saja yakni semata hanya diikukuhkan saja. Tetapi mulai saat ini para pengurus mulai bekerja dengan panji-panji bendera Golkar mendekati rakyat. Sehingga apa keinginan partai Golkar sama juga dengan keinginan masyarakat yang juga menginginkan agar daerah provinsi Riau lebih bagus.

Pada prinsipnya, lanjutnya mengatakan Partai Golkar akan seiring membantu Gubri untuk membangun daerah Provinsi Riau. Dijelaskannya, perlu peningkatan pembangunan di daerah Provinsi Riau sehingga pembangunan merata.

“Malam ini suatu penghargaan, karena dihadiri oleh para tokoh tua Partai Golkar dan tokoh nasional Golkar  disini,”ujarnya.

Dikatakan bupati H.Annas Maamun, meskinpun dirinya beumur sudah 72 tahun tetapi masih tahan jika diajak berjalan kaki sehari. Dia mengatakan dirinya tidak kalah dengan para usia muda jika berjalan kaki.

Dikatakannya perbedaan tokoh tua dan muda tidak perlu ada di partai Golkar karena lanjutnya mengatakan jalinan kebersamaan dan persatuan agar ditingkatkan sehingga  organisasi akan berjalan. Karena, disebutnya tanpa kekompakan pengurus maka organisasi tidak akan jalan dengan baik.

Dia menghimbau kepada kader partai Golkar Riau bahwa siapapun calonnya didalam menghadapi pilgubri mendatang agar tetap solid mendukung dari partai Golkar tersebut.

“Nanti mari kita sama sama menangkan siapapun calon gubri mendatang dari partai Golkar,’katanya.

Dikatakannya, partai Golkar harus berkonsolidasi hingga ke daerah bahkan ke desa. Komitmen dan kesolidan didalam menjalankan dan memajukan partai Golkar yang diutamakan di Riau ini. Dengan kekompakan dan kesolidan serta gigih dengan sungguh-sungguh maka diyakininya di masa mendatang calon dari partai Golkar bakal menang di 10 kabupaten / kota. Sedangkan tentang calon gubri dari partai Golkar H.Annas Maamun menegaskan nanti baru dibicarakan.

“Nanti saja baru dibicarakan. Saat ini terlebih dahulu menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan serta kebersamaan agar partai Golkar solid. Insya Allah dapat tercapai jika kita sungguh-sungguh dan selalu melakukan sholat,”tandasnya. (krc 01).  Baca www.kabarrohil.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar