Senin, 10 Desember 2012

Sekretaris AMPG, Murkan Muhammad harap mahasiswa Rohil jangan terlibat politik praktis.



BAGANSIAPIAPI,,KABARROHIL-Ampg rohil menggelar pertemuan dengan sejumlah mahasiswa rohil di jalan paus pekanbaru, sabtu malam(8/12/2012). Demikian hal ini dikatakan oleh sekretaris ampg rohil, murkan muhhamad kepada KABARROHIL ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, Sabtu (8/12/2012)

"AMPG Rohil  melakukan pertemuan dengan mahasiswa Rohil,"ujarnya.

Dia mengatakan dalam pertemuan tersebut memberikan motivasi kepada mahasiswa agar jangan terlibat dengan politik praktis. Lanjutnya mengatakan agar mahasiswa konsentrasi saja dalam hal menuntut ilmu. karena, disebutnya daerah rokan hilir sangat membutuhkan SDM yang handal untuk membangun daerah Rokan Hilir. Dikatakannya mahasiswa diharapkan berkonsentrasi penuh dalam peningkatan ilmu yang handal. Sehingga, lanjutnya mengatakan setelah lulus dapat membangun kampung halamannya sendiri. Apalagi saat ini, katanya menambahkan pemerinta daerah telah berupaya memupuk SDM yang handal dengan memberikan bea siswa kepada mahasiswa.

"Dalam pertemuan tersebut dipaparkan kondisi wilayah Rokan Hilir yang masih membutuhkan SDM handal untuk perkembangan pembangunan daerah. mahasiswa diharapkan tidak terjebak oleh politik praktis, apalagi tidak lama lagi bakal ada pilgubri,"tandasnya. (krc 01) baca www.kabarrohil.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar