Senin, 10 Desember 2012

ARB harap Partai lakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa bahkan di jenjang vertical




PEKANBARU,KABARROHIL-Dikatakan Abu Rizal Bakrie, sebuah organisasi tidak akan berjalan dengan baik jikalau tidak ada pengurus. Ketua umum Pusat DPP Golkar ini menegaskan disaat menyampaikan sambutan di hadapan kader Golkar Riau. Dia menyampaikan sambutannya seusai melantik dan menukuhkan kepengurusan DPD I Golkar Riau masa bhakti periode 2009-2015.

Abu Rizal Bakrie (ARB,red) mengatakannya pengurus harus dapat meningkatkan solidaritas partai Golkar. Dalam kesempatan ini ARB menegaskan sebetulnya tidak dikehendaki adanya musdalub di Provinsi Riau ini. Tetapi karena lebih 2/3 ketua DPD Golkar kabupaten/kota mengajukan musdalub. Lanjutnya mengatakan dalam musadalub terpilihlah pak Annas.

“Saya kira semua kader tentunya berniat baik untuk memajukan Partai Golkar,"katanya.

Disebut ARB, karena Gubri H.M.Rusli Zainal di Partai Golkar maka diharapkan tidak ada lagi pengkotak-kotakan di tubuh Partai Golkar. Disebut ARB, Pak Annas itu benar dengan mengatakan bahwa dalam berorganisasi tidak bisa bekerja sendiri. Oleh sebab itu, hendaknya Pak Annas dapat didukung para senior yang ada disini maupun yang tidak ada disini. Kemudian ARB mengucapkan terima kasih kepada Indra Mukhlis Adnan meskinpun tidak hadir dalam acara ini.

"Saya mengucapkan terima-kasih kepada pak Indra yang memajukan Golkar,"katanya.

Diharap ARB agr partai Golkar Riau mengadakan konsolidasi di tingkat DPD kabupaten/kota, kemudian hingga di desa. Lanjutnya menegaskan konsolidasi di tingkat vertical juga dilakukan. Dia mengatakan konsolidasi ini perlu dilihat dan ditelaah sertta dikaji ulang kembali. Apakah bisa memenangkan partai Golkar pada masa mendatang.

Lebih jauh mengatakan agar segera melakukan pengkaderan dengan kaderisasi di tubuh Partai Golkar. Dikatakannya, bukan hanya kuantitas tetapi juga harus kualitasnya. Oleh sebab itu lanjutnya mengatakan agar melakukan kegiatan karya dan kekaryaan sehingga dapat menarik perhatian di hati rakyat. Sehingga dengan begitu dapat sukses pilkada dan sukses pemilu.

“Kalau kita ingin bekerja, Insya Allah akan terjadi,”pungkasnya (krc 01).baca www.kabarrohil.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar