Senin, 10 Desember 2012

Ribuan masyarakat padati jalan diponegoro, ikuti jalan santai bersama kawan Annas



PEKANBARU,KABARROHIL-Jalan santai bersama kawan Annas dilepas ketua DPP Golkar Ir Abu Rizal Bakrie di depan kantor markas Partai Golkar Riau jalan Diponegoro,Sabtu (8/12/2012).  Rute melewati jalan Diponegoro tersebut dipadati warga masyrarakat. tampak dalam acara pelepasan itu Akbar Tanjung, gubri, ketua DPD I Golkar sekabupaten/kota.

jalan santai bersama kawan annas tersebut tersebar 10 ribu kupon. Pada penarikan undian hadiah umroh yang dicabut langsung oleh ARB maka dan nomor kupon tersebut dimiliki oleh Andre satria pratama seorang pemuda dengan gemetar menerima hadiah umroh tersebut.

Hadiah umroh kedua diterima oleh salah satu wartawan bekerja media investigasi,sedangkan hadiah  ketiga umroh  dicabut nomor undian 27868 yang diterima mahasiswa UIR Pekanbaru yang beralamat jl paus pekanbaru, dan hadiah umroh keempat undian nomor 14830 yang dipegang oleh faisal bekerja sebagai guru di yayasan masnur.

Untuk  hadiah sepeda motor dicabut undian nomor 17699  yang diterima bernama apet seorang pedagang kaki lima kota pekanbaru, hadiah sepeda motor kedua dengan undian kupon bernomor 22722 yang diterima wati bekerjasebagai ibu  rumah tangga , kemudian hadiah sepeda motor ketiga dicabut undian bernomor 27216 yang dipegang oleh syamsu erlis warga masyarakat gang pesona pekanbaru kemudian ermin bekerja swasta yakni pedagang rokok dijl sudirman pekanbaru, sedangkan hadiah sepeda motor dicabut kupon bernomor 07712 yang terjadi dua orang memegang kupon yang sama yakni dewi warga simpang ardat pekanbaru dan seorang lelaki lainya juga memegang kupon dengan nomor yang sama. Hadiah sepeda motor berikutnya  diterima oleh salah satu siswa smp masnur dimana diakuinya  ayahnya sudah  almarhum.

"Dalam acara ini kita sediakan hadiah umroh haji, sepeda motor, kulkas, kipas angin dan pelbagai hadiah lainnya,"pungkas Eddy RM selaku panitia pelaksana jalan santai bersama kawan Annas ini. (krc 01) baca di www.kabarrohil.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar