Selasa, 26 Maret 2013

Annas Maamun resmikan pekan panutan penyampaian SPT



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- Acara pekan panutan penyampaian Spt tahunan PPh orang pribadi tahun pajak 2012,merupakan bentuk sosialisasi terhadap masyarakat, sebab pemberlakukan PBB-P2 sudah diserahkan pusat kepada daerah sepenuhnya, Oleh sebab itu Camat, kades harus bantu sepenuhnya agar target pajak dapat tercapai. Karena pembangunan didaerah membutuhkan dana besar dan sekarang ini belum terlihat jelas. Demikian ditegaskan oleh Bupati H.Annas Maamun dalam acara pecan panutan di gedung serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi, Selasa (19/3/2013).


Dikatakannya pajak ini sebagai masukan keuangan daerah. Oleh sebab itu dilaksanakan dengan baik.

“Kita harus tegas biar orang mau bayar pajak sesuai ketentuan dan peraturan berlaku. Oleh karena itu, SDM pegawai perlu ditingkatkan, dengan harapan pelayanan dapat dilaksanakan dengan baik," ungkap Annas.

Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, orang nomor satu di pemerintahan Rokan Hilir ini menegaskan akan membangun kantor pajak di Rokan Hilir.

"Tahun ini kami siapkan kantor pajak terpadu,"kata bupati.

Dalam pelaksanaanya sendiri, Annas meminta administrasi manajemen harus dilakukan dengan baik. Dengan demikian realsiasi pajak tercapai dan masyarakat hidup sejahtera.

"Kita sekarang ini sedang menata infrastruktur supaya bagus, kesehatan, pendidikan, agama. Kalau pengelolaan pajak sudah maksimal saya jamin tidak ada daerah yang terisolir. kita gali potensi yang ada didaerah untuk membangun daerah,"tandasnya. (adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar