Selasa, 26 Maret 2013

Dishub menertibkan lalin jenderal Sudirman



Bagan batu,KABARROHIL-Penertiban arus lalu lintas di jalan sudirman khususnya di pajak lama baganbatu dilaksanakan oleh dinas perhubungan, Senin (18/3/2013) kemaren. Hal tersebut sebagai antisipasi agar tidak terjadinya kemacetan lalu lintas di jalan tersebut. Demikian dikatakan oleh Kadis Perhubungan dan kominfo Rohil Drs Sukma Al falah melalui ka UPTD Dishub M.Yusuf didampingi staffnya Sahwiro kepada KABARROHIL ketika ditemui di lokasi, Senin (18/3/2013).



 “Pnertipan arus lalulintas dilakukan demi tidak terjadinya Kemacetan bagi para pengguna jalan dan juga dapat menghindari LAKALANTAS,”katanya.

Dia menjelaskan mereka melakukan penertipan untuk mengatur dan menertipkan kenderaan parkir di sepanjang jalan pajak lama demi mencegah kemacetan  Dia mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh pihak UPTD.

Dalam kesempatan ini dia menghimbau agar masyarakat dapat memenuhi peraturan lalulintas dan memarkir kenderaannya di tempatnya. Dia juga menghimbau agar warga masyarakat saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga jalan lintas tidak semberaut.

“Kranya dapat bekerja sama demi kepentingan umum,dan Masyarakat luas khususnya kecamatan Bagan sinembah ini,”tandasnya. (IKN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar