Selasa, 26 Maret 2013

Pelabuhan Oliong Bagansiapiapi tempat Naiknya penumpang.



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pelabuhan pribadi milik pengusaha Oliong di jalan Nelayan Bagansiapiapi dipergunakan sebagai tempat atau dermaga  turun naiknya penumpang  dari Bagansiapipi  menuju Kubu, Panipahan, serta Pulau Halang dan teluk bano,suak air hitam atau sebaliknya, Kamis (21/3/2013).


Biasanya turun naiknya penumpang ini menggunakan pelabuhan pelindo jalan Utama Ujung Bagansiapiapi. Namun semenjak pelabuhan tersebut rusak dan mengkuatirkan terhadap keselamatan penumpang akhirnya para pengusaha ferry lebih memilih menurun-naikan penumpang di pelabuhan pribadi milik pengusaha bernama oliong yang ada di jalan pelabuhan baru bagansiapiapi itu.

“Untuk di Bagansiapiapi, hanya satu pelabuhan yang digunakan oleh pengusaha ferry,”tutur Maruli (37) salah seorang warga pelabuhan baru kepada KABARROHIL ketika ditemui.

Dia menyebut dengan adanya pelabuhan permanen dari beton milik O Liong dinilai lebih mempermudah masyarakat berpergian menuju panipahan,kubu,pulau halang maupun masyarakat dari desa sei besar.

“Jika tidak ada pelabuhan oliong masyarakat akan sangat kesulitan ketika berpergian menuju tempat tujuannya,"tandas Maruli. (AGS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar