Selasa, 26 Maret 2013

Camat Tanah Putih Tg Melawan harap warganya berperan dalam perkembangan pembangunan




TG MELAWAN,KABARROHIL-Warga masyarakat diharapkan berperan dalam perkembangan pembangunan daerah khususnya pembangunan fasilitas untuk kepentingan publik. Karena dengan peran aktif warga masyarakat ikut serta didalam mengawasi segala proyek pembangunan maka proyek tersebut tidak akan cepat rusak. Demikian hal ini ditegaskan oleh camat Tg Melawan Erry kepada KABARROHIL ketika ditemui, Sabtu (23/3/2013) akhir pecan kemaren.


“Warga masyarakat diharapkan ikut serta dan berperan dalam mengawasi segala proyek pembangunan di lingkungannya,”ujar camat tanah putih Tg Melawan ini.

Disebutnya, Dengan melakukan pengawasan dari masyarakat maka para rekanan kontraktor todak akan membangun asal jadi. Lanjutnya mengatakan para kontraktor juga diharapkan membangun proyek pembangunan sesuai dengan bestik sehingga proyek pembangunan tersebut bertahan sesuai perencanaan.

Kemudian itu, disebut Erry agar warga masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan sehingga selalu kompak yang berguna untuk lancarnya perkembangan pembangunan daerah. Karena kekompakan merupakan modal utama dalam perkembangan suatu daerah sehingga lebih maju.

“Diharapkan juga agar warga selalu kompak demi perkembangan pembangunan daerah,”tandasnya. (AGR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar