Rabu, 03 April 2013

Kapolsek Temu Ramah dengan Pemilik Warnet



>>Peran Aktif Jaga kamtibmas

Kubu Babussalam,KABARROHIL-Polsek kecamatan Kubu telah mengundang para pemilik warnet (warung internet,red) agar dapat menjaga suasana kondusif dan berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Demikian ditegaskan oleh kapolsek Kubu AKP J.Bajar Nahor.SH kepada KABARROHIL ketika ditemui , Kamis (28/3/2013) kemaren.

“Kita mengundang para pemilik warnet agar dapat menjaga kamtibmas,”katanya.

Dalam kesempatan ini, dia juga menghimbau agar pemilik warnet tidak memberikan kesempatan kepada pelajar dengan menggunakan seragam sekolah dan jam belajar untuk bermain internet di warnet. Dijelaskannya, dia akam memberikan teguran kepada pemilik warnet jikalau mengindahkan hasil pertemuan yang telah dilaksanakan.

“Masalah kepemilikan warnet untuk kecamatan Kubu dan Kecamatan Kubu babussalam kita sudah adakan temu ramah,”tuturnya.

Dia mengatakan, agar warnet membuka dan menutup warung internetnya sesuai jadwal dan aturan. Dalam hal ini Kapolsek kubu juga menjelaskan bahwa peningkatan teknologi komunikasi dalam zaman saat ini sangat penting, bahkan memang sudah menjadi kebutuhan bagi warga masyarakat. Karena dengan jaringan internet warga masyarakat lebih cepat mendapatkan informasi agar jangan sampai ketinggalan informasi yang akurat.

AKP J Banjar Nahor.SH juga telah memberikan arahan mengenai aturan main yang telah ditentukan untuk dilaksanakan. Dia  juga mengatakan kepada pemilik warnet harus bisa pastikan diwarnet mereka tidak ada tindak kejahatan kriminal apapun. Dikatakannya dalam pertemuan tersebut  mereka menyetujuinya.

"Selama ini kita lihat ada warnet yang buka sampai jam 2 malam malah ada juga yang sampai subuh. Hal ini yang harus kita tertipkan," tandasnya. (Her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar