Rabu, 03 April 2013

Tingkatkan KAMTIBMAS : Polsek Kubu Swadaya membangun Pospam



KUBU,KABARROHIL-Pembangunan Pos pengamanan (Pospam) di seputaran jalan PU Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir dilakukan secara swadaya. Demikian hal ini ditegaskan oleh Kapolsek Kubu AKP J.Bajar Nahor melalui Bripka Ibnu kepada KABARROHIL ketika ditemui belum lama ini.

“Pembangunan Pospam di Teluk Piyai Pesisir sedang berlangsung,”ujarnya Bripka Ibnu yang akrab dipanggil Imun kepada KABARROHIL.

Dia menjelaskan bahwa pembangunan hasil swadaya tersebut sudah mencapai 70 persen. Dia mengatakan pembangunan tersebut diperkirakan dalam minggu ini sudah kelar dan dapat dipergunakan.

“Dalam minggu ini Insya Allah sudah selesai,”tandasnya.

Dengan berlangsungnya pembangunan Pospan oleh pihak kepolisian, warga masyarakat sangat menyambut baik dan bahkan berterima kasih dengan adanya pos pam tersebut. Hal ini, disebutnya dapat menjaga pengamanan terhadap daerah di seputaran tersebut.

“Kita sangat berterima kasih atas berdirinya Pospam ini sehingga dapat menjaga terhadap kejahatan curanmor dan dapat menghambat jalan jaringan para pengedarnarkoba,”pungkas Syaiful. (Gop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar