Rabu, 03 April 2013

PGRI Kubu dan Kubu Babussalam gelar acara perpisahan



KUBU,KABARROHIL-Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Kubu dan PGRI kecamatan Kubu Babussalam menggelar acara sambut perpisahan kepala UPTD Bina Pengelolaan sekolah Dinas Pendidikan H.Rusli,Spd dan pengawas sekolah Sodikin.SH yang di laksanakan di sanggar gedung Sungai Kubu, Sabtu (30/3/2013) akhir pekan kemaren. Acara tersebut dihadiri oleh Plt.camat Kubu Asrul.S.Sos, Camat Kubu Babussalam Drs Amat Atin, Sekcam H.Sakroni.SE,, Kepala UPTD Pendidikan Tanah Putih Tg Melawan Aida, kepala UPTD Pendidikan Palika, Syahrum, ,instansi, seluruh kepala sekolah dan guru yang ada di kecamatan Kubu dan kecamatan Kubu babussalam. Acara tersebut merupakan  sambut salam perpisahan karena masa pension dalam kinerja sebagai PNS.

Ditemui KABARROHIL, H.Rusli menegaskan bahwa sebagai pegawai dilingkungan pemerintah kabupaten Rokan Hilir dan juga anggota PGRI diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa memiliki terhadap organisasi yang menghimpunnya.

Sedangkan ketua PGRI Kubu, Azhar,Spd ketika dijumpai KABARROHIL merasa dirinya dalam kesedihan. Namun dijelaskannya rasa sangat berat itu memang harus berlangsung karena ketentuan dan aturan yang berlaku disebabkan masa  pensiun telah tiba.

“Saya juga tidak lama lagi pension juga,”ujarnya berkelakar.

Dia mengakui banyak belajar kepada beliau karena banyak kenang-kenangan selama menjabat  sebagai UPTD dinas Pendidikan, baik itu dikantor dinas Pendidikan yang lama maupun di kantor yang baru.

“Beliau banyak membimbing kami, beliau tidak pernah marah dan tidak pernah menyalahkan. Dengan rasa sedih perpisahan ini hanya karena masa jabatan pension. Beliau dipemerintahan sudah mencapai 33 tahun,”tandasnya. (gop).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar