Selasa, 12 Maret 2013

Annas Sebut Masyarakat Miskin Harus di Perhatikan



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Untuk dana rutin di anggarkan kedalam APBD Rokan Hilir sudah di lakukan pengiritan. Oleh sebab itu dana rutin di APBD Rohil tahun anggaran ini hanya 18 persen saja. Demikian hal ini ditegaskan oleh H.Annas Maamun kepada KABARROHIL ketika ditemui di Sorek, Sabtu (9/3/2013).

“Dana rutin 18 persen di APBD Rohil,”katanya.

Hal ini disebutnya karena alokasi anggaran diutamakan di bidang pendidikan, kemudian bidang infrastruktur, bidang kesehatan dan meningkatkan SDM di Rokan Hilir. Empat sektor tersebut dikatakan oleh Annas Maamun merupakan hal yang di utamakan dan termasuk dalam sekala prioritas. Selain itu, sebutnya tentunya sekala prioritas untuk kepentingan rakyat lainnya juga dimaktubkan. Karena Pemerintah daerah mengutamakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

“Pemerintah harus melayani warga masyarakatnya dengan baik sehingga masyarakat menjadi nyaman,”ujarnya.

Dikatakan orang nomor satu di pemerintah Rokan Hilir ini, pemerintah jangan lupa kepada masyarakat bawah. Karena masyarakat bawah merupakan warga masyarakat juga. Oleh sebab itu disebutnya, jangan ada pilih kasih dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat Rokan Hilir.

“Kita harus dapat meresapi kehidupan warga masyarakat. Rakyat itu perlu berobat, perlu tempat-tempat beribadah dan perlu rumah yang layak selain kita juga harus memikirkan untuk lapangan pekerjaan mereka,”tandasnya. (AGR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar