Selasa, 12 Maret 2013

Pemerintah Rohil: Jamkesda Selalu di Pacu.



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pemerintah Rohil dalam meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan bagi masyarakat Rohil,segala program di kedepankan,seperti halnya jaminan kesehatan Daerah (Jamkesda). Oleh sebab itu Pemerintah Rohil tekankan kepada dinas kesehatan Rohil agar dapat meningkatkan program kesehatan terutama pelayanan kesehatan bagi masyarakat miskin.Demikian dikatakan oleh Wabup H.Suyatno kepada KABARROHIL belum lama ini.

“Tidak ada lagi di luar jamkesda masyarakat sulit untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Kita sangat prihatin sekali dengan kondisi masyarakat yang sulit mendapatkan pelayanan kesehatannya di tempat pelayanan kesehatan yang ada di daerah kita ini,”katanya.

Makanya, lanjut Suyatno, melalui pihak teknis dinas kesehatan agar selalu membuat program. Dikatakannya, program kesehatan yang ada di pusat di harapkan dapat selalu giat dijemput bola. Dikatakannya, diharapkan dnas kesehatan  kepusat agar pelayanan kesehatan lebih dapat di tingkatkan untuk kepentingan masyarakat, terutama pelayanan kesehatan kepada masyarakat  miskin,dimana program kesehatan  ini kita tidak bisa terlalu mengharapkan dari dana APBD saja.

“Kita perlu memanfaatkan program yang telah di programkan pemerintah pusat agar terealisasi di daerah Rohil,” harap wabup Suyatno.(AgS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar