Selasa, 12 Maret 2013

Lurah yahya kunjungi Pasien pasca operasi usus buntu



KUBU,KABARROHIL-Miswanto (10) sudah selama dua bulan berada di RSU Pekanbaru. Namun pasien usus buntu tersebut sudah pulang kerumahnya, jalan Sungai Juan Kelurahan Teluk Merbau. Ayahnya bernama Rusla (30) seorang nelayan yang saban hari mencari ikan. Namun karena sang buah hatinya maka dirinya tetap berjuang mencari kesembuhan anaknya tersebut.

“Sudah dua kali ke Pekanbaru dan anak kami menjalani operasi. Bahkan demi anak kita harus menjual rumah untuk menanggung biaya kesembuhan anak kami,’ujarnya.

Dia menegaskan saat menjalani operasi tersebut anaknya sedang libur sekolah. Anaknya menjalani operasi usus buntu. Namun berkat doa, Alhamdulillah, sebutnya dia mendapat rumah layak huni di pinggir sungai tanjung Lumba-lumba kecamatan Kubu. Rumah layak huni tersebut, katanya ada 10 rumah yang didapat atas kebijakan lurah Teluk merbau. Yahya Khan.

“Kami sangat bangga dan bersyukur banyak kepada pemerintah Rokan Hilir khususnya bupati H.Annas Maamun yang memiliki program rumah layak huni. Semoga program ini terus berkelanjutan dan lancar,”katanya.

Sedangkan Lurah Teluk merbau Yahya Khan yang datang menjenguk pasien sehabis operasi dari Pekanbaru ini menegaskan bahwa program rumah layak huni di peruntukkan kepada yang layak menempatinya. Dikatakannya, tepat sasaran dan yang layak sebagai penghuni rumah layak huni di perioritaskan.

“Semoga program rumah layak huni ini dapat dirawat dengan baik oleh si pemilik,”katanya. (AH)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar