Senin, 04 Oktober 2010

PPK Pekaitan segera dibentuk untuk efesiensi kerja dan kinerja

PEDAMARAN-ROHIL,KABARROHIL-Anggota KPU Agus Salim mengatakan dirinya mengikuti acara pelantikan camat kecamatan Pekaitan dalam rangka pembentukan PPK kecamatan Pekaitan yang baru diresmikan disepuluh desa. Sedangkan PPS disepuluh desa tersebt sudah ditentukan. Hal ini akan disampaikan langsung kepada camat yang baru dilantik agar merekomendasikan penerimaan PPK agar selanjutnya di tes oleh KPU untuk menjadi 5 orang PPK. Demikian dikatakan oleh anggota KPU Rohil Agus Salim kepada KABARROHIL ketika ditemui disaat acara peresmian dan pelantikan camat Pekaitan, Sabtu (2/9).

"Kita melaksanakan tersebut untuk memenuhi menurut UU oleh karena disetiap kecamatan dibentuk PPK. Keterlambatan tersebut karena belum terbentuknya upika disana. Oleh sebab setelah terbentuk kecamatan Pekaitan maka kita akan membentuk PPK yang dipilih sebanyak lima orang. Masih ada waktu membentuk PPK sampai 10 Oktober 2010,"ujarnya Agus Salim.

Dikatakannya membentuk PPK dikecamatan Pekaitan untuk mengefesiensikan kerja dan kinerja PPS dan PPK. Ditambahkannya Kecamatan Pekaitan sangat jauh dari ibukota kecamatan Bangko karena luasnya kecamatan Bangko tersebut.

"Mudah-mudahan dalam lima hari ini PPK kecamatan Pekaitan akan terbentuk. dan diusahakan pelantikannya bersamaan dengan PPK lainnya,"tandas Agus Salim. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar