Senin, 04 Oktober 2010

Rapat evaluasi matangkan kesiapan panitia hadapi MTQ di kuansing

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Rapat evaluasi kesiapan menghadapi MTQ ke 29 di kuansing dilaksanakan di ruang asisten III sekdakab Rohil kantor Bupati jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rabu (29/9). Dalam rapat tersebut wabup H.Suyatno menghimbau agar panitia sigap dalam melakukan pelbagai persiapan menghadapi pelaksanaan MTQ tersebut.

Demikian diungkap wabup H.Suyatno melalui Kabag Humas sekdakab Rohil Firdaus,SE kepada KABARROHIL seusai menghadiri rapat tersebut di kantor humas jalan aman Bagansiapiapi.

Dikatakannya wabup mengharapkan kesigapan panitia dibidang konsumsi, transportasi, penginapan para peserta, pendukung dan para kafilah MTQ. Wabup ingin semua persiapan benar-benar matang agar tidak terjadi kesalahan. Ia menjelaskan bahwa peserta pawai taaruf sebanyak 800 orang terdiri para kalifah, penggembira, marchingband, siswa-siswi dan lain-lainnya. Para peserta tinggal stanby mengikuti kegiatan karena segala sesuatunya dipersiapkan oleh panitia sejak dari berangkat hingga sampai ditujuan. Wabup juga berharap kontingen Rohil dapat mengharumkan nama daerah menjadi yang terbaik diajang MTQ ke-29 di Kuansing nanti. Wabup mengharap Kontingen Rohil mencapai juara umum di MTQ ke-29 di Kuansing.

"Sebagian besar topik pembahasan tentang kesiapan panitia. Wakil Bupati menginginkan panitia benar-benar siap sebelum MTQ dalam artinya pada saat mengikuti pelaksanaan MTQ panitia hanya tinggal menfokuskannya saja tanpa memikirkan persiapan lainnya,"tandas Firdaus,SE. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar