Senin, 04 Oktober 2010

Puluhan ribu masyarakat dan guru sambut Bupati Annas.

KUBU,KABARROHIL-Pelaksanaan halal bi halal/temu ramah bersama bupati rokan hilir H.Annas Maamun dengan keluarga besar PGRI dan Upika kecamatan Kubu di halaman SMP 3 teluk nilam kubu. Sekira sepuluh ribuan masyarakat kubu menyambut kedatangan rombongan bupati H.Annas Maamun di teluk nilam kecamatan kubu, tepatnya dihalaman smp 3 kubu, Kamis (30/9). Tampak dalam penyambutan tersebut anggota DPRD Rohil daerah pemilihan kubu Abu khoir dan Juanda Juned serta Upika dan PGRI kubu serta siswa dan siswi sekolah.

Kemeriahan tersebut ditandai dengan sambutan rabana, marching band, tarian pencaksilat dan pengalungan bunga kepada orang nomor satu di Rohil tersebut. Ikut dalam rmbongan bupati ibu Hj Latifah Hanum Annas, wakil ketua DPRD Drs Jamiluddin, kepala Diskanlut wan muh rusli syarief, kadishub muhtar luthvie, kadis bina marga ibus kasri beserta staff, kepala dinas cipta karya amiruddin , kepala dinas pendidikan azhar,SE, kakansatpol PP Syamzami, kabag humas Firdaus,SE. Kabag protokol Drs Suandi.

Ketua panitia sekaligus ketua PGRI Kec Kubu Azhar,spd sangat berterima kasih atas kehadiran bupati di kecamatan kubu untuk itu diharapkan olehnya agar dalam kesempatan ini dapat memberi tunjuk ajar untuk kekompakan masyarakat kubu yang hadir saat ini para guru-guru berjumlah total 1275 orang beserta masyarakat kubu lainnya.

"Kami siap memberikan dukungan kepada Annas maamun untuk melanjutkan pembangunan Rohil,"ujarnya ketua panitia pelaksanaan halal bi halal itu.

Selanjutnya pembacaan pernyataan sikap PGRI mendukung pencalonan bapak annas maamun dalam masa mendatang yang dibacakan oleh hasan usman, spd. atas nama ketua PGRI Kubu Azhar,spd

"Kami sebagai kader, simpatisan dan segenap pengurus PGRI kecamatan kubu siap mendukung H.Annas Maamun untuk pencalonan bupati mendatang,"katanya.

Sementara itu camat kubu Syamsu Kidul mengatakan bahwa sudah sepantasnya kita bersyukur atas kehadiran bupati Rohil. Dikatakannya kec. kubu merupakan salah satu kecamatan tertua di Rohil untuk itu masyarakat Rohil mengucapkan panjat syukur agar diberikan kesehatan agar dapat melanjutkan pembangunan khususnya di daerah kubu ini.

"Kalau kita lihat pembangunan infrastruktur sebelumnya belum tampak dan alhamdulillah ditahun pimpinan H.Annas Maamun daerah kubu sudah dibangun sarana listrik. Begitu juga jalan dan pembangunan lainnya. Selanjutnya kami meminta petunjuk dan arahan agar daerah kecamatan kubu ini semakin lebih maju,"kata camat kubu ini.

Bupati kabupaten Rohil, H.Annas Maamun dalam sambutannya mengatakan ada 167 orang digaji honor oleh pihak sekolah sebesar 100 ribu,oleh sebab diminta daftar dimana mengajarnya agar dapat kita pikirkan.

"Saya menyambut darma baktinya disekolah hanya dengan gaji 100 ribu. Saya rasa kalaulah kesekolah dengan sepeda motor maka tidak akan mencukupi,"ujarnya. bupati.

Namun demikian kepada pihak sekolah janganlah lagi menerima gaji honor disekolahnya dengan gaji dari pihak sekolah. Dikatakannya kubu ini bukan lagi tertua di kabupaten Rohil mungkin merupakan kecamatan tertua di indonesia. Untuk pembangunan daerah kecamatan kubu ini berhasil maka saya rasa kecamatan kubu ini sudah sepantasnya dimekarkan lagi.

"Insya Allah dari kubu hingga pedamaran sudah bisa kita nikmati dengan mobil ditahun 2012,"tandasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar