Minggu, 17 Maret 2013

Biaya Perpisahan agar tidak memberatkan Ortu siswa,



>>Kadisdik himbau perpisahan sederhana saja

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Diharapkan untuk melaksanakan acara Perpisahan sekolah dilakukan secara sederhana saja. Demikian ditegaskan oleh Kadisdik Rohil Drs Surya Arfan,Msi ketika memberikan arahan kepada kepala sekolah di dalam acara membuka sosialisasi un smp/mts dan paket B dan sisoalisasi un sma/ma/smk dan paket C tahun pelajaran 2012/2013 yang di gelar di gor jalan pasca mtq komplek perkantoran batu enam bagansiapiapi, kamis (14/3/2013).

“Diharapkan acara dilakukan sederhana saja yang tidak memberatkan biaya kepada orang tua siswa,”ujar Surya Arfan.

Dikatakan kadisdik, dia menegaskan jikalaupun ada pembiayaan agar pungutan disesuaikan dengan kesederhanaan sehingga tidak membebankan ortu. Karena biaya perpisahan jikalau turun saja 50 ribu rupiah maka orang tua siswa sudah merasa  senang. Dia mengatakan yang penting saat ini bagaimana siswa dan mutu pendidikan kita semakin lebih meningkat dan maju.

"Hal ini untuk bagaimana kita lebih maju,"katanya

Lebih jauh, kadisdik rohil ini mengatakan saat ini untuk lebih mempermudah pelayanan kepada para guru dalam mengambil gaji agar tidak terlalu jauh. Maka disdik menegaskan gaji para guru sudah diserahkan kepada UPTD masing-masing kecamatan.

"Kebijakan lebih memperingkas waktu maka sekarang gaji diserah ke UPTD wilayahnya masing-masing sehingga guru tidak lagi mengambil gaji ke Disdik Rohil lagi,”tandasnya. (AGr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar