Minggu, 17 Maret 2013

Penghulu Sutarno : Teluk Pulai telah sampaikan usulan pembangunan desa



Palika,KABARROHIL-Kepenghuluan teluk pulai kecamatan pasir limau kapas Rohil telah menyampaikan sejumlah usulan pada musrenbang tingkat kecamatan. Hal ini dalam  meningkatkan pembangunan di desa teluk pulai itu. Berbagai upaya di lakukan oleh pihak desa semata-mata untuk memajukan daerahnya .


Pengusulan beberapa program sekala prioritas ke pemerintah daerah Rokan Hilir sebagai upaya pemerintah desa teluk pulai dalam meningkatkan pembangunan, usulan itu seperti sarana prasarana dan infrastruktur,pembangunan semenisasi jalan poros teluk pulai berukuran lebar delapan 8 meter panjang delapan ribu meter, pembangunan jembatan di sepanjang jalan poros desa teluk pulai,pembangunan perumahan retslement 30 unit,pembangunan rumah ibadah,sarana olahraga.hampir semua sektor sudah di usulkan,termasuk sektor pusat keamanan pos kamling.


Di jelaskan Datuk Penghulu  Sutarno, kepada kabarrohil pekan kemarin bahwa desa teluk pulai  masih banyak yang harus di tingkatkan sehingga menuju desa tuluk pulai sebagai desa percontohan.


Hal yang harus dibenahi, sebutnya meningkatkan pembangunan. Dikatakannya pihak desa khususnya desa teluk pulai sudah mengajukan sejumlah usulan melalui musrenbang kemarin. Semua usulan tersebut sangat di harapkan oleh masyarakat,



“Usulan-usulan Yang sudah kita sampaikan tersebut semoga bisa terealisasi pada tahun 2014 nanti. Alhamdulillah untuk pembangunan yang dilaksanakan oleh pemdakab rohil  tahun 2013 ini,di desa teluk pulai bisa di bilang pembangunan yang terbanyak dari desa lainnya. Kita mengucapakan puji dan bersyukur kepada tuhan yang maha esa dan kita serta seluruh masyarakat desa teluk pulai mengucapkan ribuan terima kasih banyak kepada pemdakab rohil yang telah memprogramkan pembangunan di darap desa kita ini,"pungkas Sutarno. (Ags)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar